Simak! Ini Jadwal Lengkap Proliga 2024 Pekan Ketiga

Dari sektor putra, tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel akan bermain dua kali pada seri Palembang. Sigit Ardian dan kawan-kawan akan menghadapi Pertamina Pertamax pada hari kedua, kemudian kontra Kudus Sukun Badak pada hari keempat.

Kompetisi bola voli terkemuka di Indonesia, memasuki pekan ketiga yang akan berlangsung dari Kamis hingga Minggu (9-12/5) di Gedung PSCC, Palembang. Kali ini, Palembang Bank SumselBabel bertanggung jawab sebagai tuan rumah penyelenggaraan seri Proliga 2024 pekan ketiga.

Pada hari pertama, Kamis (9/5), akan tersaji pertandingan seru antara dua tim papan atas sektor putri, yaitu Bandung BJB Tandamata dan Jakarta Popsivo Polwan. Kedua tim ini akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan tetap bertahan di puncak klasemen Proliga 2024 sektor putri.

BJB Tandamata, yang sempat tumbang pada laga pembuka melawan Pertamina Enduro, kini telah bangkit dengan meraih tiga kemenangan berturut-turut. Sementara itu, Popsivo Polwan tampil apik dengan mengoleksi tiga kemenangan beruntun.

Selain menghadapi BJB Tandamata, Popsivo Polwan juga diagendakan bertemu dengan Livin Mandiri. Di sisi lain, BJB Tandamata akan berhadapan dengan Elektrik PLN pada hari terakhir, Minggu (12/5).

Dari sektor putra, tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel akan bermain dua kali pada seri Palembang. Sigit Ardian dan kawan-kawan akan menghadapi Pertamina Pertamax pada hari kedua, kemudian kontra Kudus Sukun Badak pada hari keempat.

Saat ini, Bank Sumsel Babel menempati peringkat 4 di klasemen Proliga 2024 Putra. Dari tiga laga yang telah dijalani, Sigit Ardian dan rekan-rekannya berhasil meraih dua kemenangan atas Bhayangkara Presisi dan STIN BIN. Namun, mereka juga menelan satu kekalahan dari LavAni.

Tim pemuncak klasemen Proliga 2024 Putra, STIN BIN, juga mendapat lawan yang relatif mudah pada pekan ketiga. Mereka akan menghadapi Garuda Jaya, yang belum meraih satu set pun dalam tiga laga yang telah dijalani.

Di sisi lain, Kudus Sukun Badak dan Pertamina Pertamax akan menghadapi jadwal yang terbilang berat. Selain harus menghadapi tuan rumah Bank Sumsel Babel, Pertamina Pertamax juga akan berhadapan dengan LavAni, sedangkan Sukun Badak akan melawan Bhayangkara Presisi.

Baca Juga:  Tim Voli Putra Amerika Serikat Umumkan Daftar 12 Pemain untuk Olimpiade

Jangan lewatkan kemeriahan seri Proliga 2024 pekan ketiga di Palembang, saksikan aksi para pemain bintang dalam pertandingan-pertandingan yang seru dan penuh semangat! Jadwal lengkap dapat dilihat di bawah ini.

Jadwal Lengkap Proliga 2024 Pekan Ketiga di Palembang:

Kamis, 9 Mei 2024
– 14.00 WIB: Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta BIN
– 16.00 WIB: Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Popsivo Polwan
– 18.30 WIB: Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta Garuda Jaya

Jumat, 10 Mei 2024
– 14.00 WIB: Gresik Petrokimia vs Jakarta Livin Mandiri
– 16.00 WIB: Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta BIN
– 18.30 WIB: Jakarta Pertamina Pertamax vs Palembang Bank Sumsel Babel

Sabtu, 11 Mei 2024
– 14.00 WIB: Jakarta Bhayangkara Presisi vs Kudus Sukun Badak
– 16.00 WIB: Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Livin Mandiri
– 18.30 WIB: Jakarta STIN BIN vs Jakarta Garuda Jaya

Minggu, 12 Mei 2024
– 14.00 WIB: Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta Pertamina Pertamax
– 16.00 WIB: Jakarta Elektrik PLN vs Bandung BJB Tandamata
– 18.30 WIB: Palembang Bank Sumsel Babel vs Kudus Sukun Badak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA