Daftar Lengkap Tim yang Akan Berkompetisi di Turnamen Bola Voli Proliga 2024

Total ada 13 tim sementara yang akan berpartisipasi dalam turnamen Proliga 2024. Masih ada satu tim lagi yang belum terkonfirmasi terkait keikutsertaannya dalam turnamen bola voli musim ini.

Daftar tim Proliga 2024. Kejuaraan bola voli Proliga 2024 akan kembali bergulir. Berdasarkan jadwal, liga bola voli Indonesia itu akan mulai bergulir pada 25 April 2024 mendatang.

Nantinya, kejuaraan bola voli tersebut akan berlangsung di sembilan kota berbeda. Sementara untuk musim reguler, Proliga 2024 akan digelar di tujuh kota berbeda, yakni Yogyakarta, Semarang, Palembang, Pontianak, Bandung, Gresik dan Surabaya.

Kemudian untuk putaran final four akan berlangsung di Kediri dan Solo. Selanjutnya untuk babak grand final rencananya akan digelar di Yogyakarta. Sementara daftar tim Proliga 2024 pun sudah resmi dirilis.

Total sementara, ada enam tim untuk kategori putra dan tujuh tim untuk kategori putri. Secara keseluruhan, total 13 tim dari dua kategori berbeda. Meski demikian, daftar tersebut masih belum final. Masih ada satu tim lagi yang belum terkonfirmasi terkait keikutsertaannya dalam turnamen bola voli musim ini.

Dalam daftar tim Proliga 2024 kategori putra ada Jakarta LavAni Allobank, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel dan Kudus Sukun Badak.

Meski demikian, jumlah tim voli putra tersebut bisa bertambah menjadi tujuh tim. Hal tersebut terjadi lantaran masih ada satu klub yang belum memberikan kepastian terkait keikutsertaannya di Proliga 2024.

Berbeda dengan kategori putra, untuk ketegori putri akan diikuti tujuh tim. Ketujuh tim tersebut antara lain Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, Jakarta Elektrik PLN dan satu tim pendatang baru, yakni Jakarta Livin Mandiri.

Untuk infomarsi lebih jelas terkait tim yang akan berpartisipasi dalam turnamen bola voli Proliga 2024 sebagai berikut.

Baca Juga:  Daftar Pemain dan Jadwal Popsivo Putri di Livoli Divisi Utama 2023

Daftar Lengkap Tim Bola Voli Proliga 2024

  • Tim Putra

  1. Jakarta LavAni Allobank
  2. Jakarta Bhayangkara Presisi
  3. Jakarta STIN BIN
  4. Jakarta Pertamina Pertamax
  5. Palembang Bank SumselBabel
  6. Kudus Sukun Badak
  • Tim Putri

  1. Bandung Bank bjb Tandamata
  2. Jakarta Popsivo Polwan
  3. Jakarta Pertamina Fastron
  4. Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
  5. Jakarta BIN
  6. Jakarta Elektrik PLN
  7. Jakarta Livin Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA