Daftar Pemain Kudus Sukun Badak di Proliga 2024, Posisi & Nomor Punggung

Jadi, daftar pemain voli putra Kudus Sukun Badak di Proliga 2024 saat ini terdiri dari 9 nama, termasuk 2 pemain asing. Namun, jumlah tersebut masih bisa bertambah hingga mencapai kuota maksimum 14 pemain.

Daftar Pemain Kudus Sukun Badak telah diumumkan. Total 9 pemain anyar akan berlaga di Proliga 2024. Daftar ini masih terbuka untuk penambahan hingga pendaftaran resmi ditutup, tepat sehari sebelum dimulainya seri pertama di Yogyakarta, pada Kamis (25/4/2024).

Dalam skuad Sukun Badak, beberapa nama yang masih bertahan antara lain Made Harin, Adek Tri Yulianto, Rifki Ferdianto, dan Louis Taffarel Ardian. Di samping itu, terdapat juga Bagas Farhan, M. Haikal Hidayatullah, dan Amiruddin, yang merupakan produk asli dari akademi klub dan telah dipromosikan ke tim utama. Sebelum naik ke level Proliga, mereka telah mengukir prestasi di Livoli Divisi 1 tahun 2023.

Dengan pintu pendaftaran masih terbuka, diprediksi Kudus Sukun Badak akan terus mencari pemain lokal berkualitas. Beberapa nama seperti Rendy Ferdian Ricardo, Putu Randu, dan pemain senior lainnya masih berpeluang besar untuk bergabung dengan tim pada Proliga 2024.

Sementara itu, posisi setter menjadi perhatian utama bagi Kudus Sukun Badak. Hingga saat ini, mereka hanya memiliki Bagas Farhan di posisi tersebut. Namun, pengalaman Farhan yang masih terbilang minim menjadi catatan penting.

Skuad Kudus Sukun Badak juga masih kekurangan middle blocker selain Adek Tri Yulianto. Padahal, setiap tim biasanya membutuhkan setidaknya 4 middle blocker untuk mengarungi persaingan. Diperkirakan, sisa kuota 5 pemain akan diisi oleh middle blocker dan setter.

Tim juga masih memiliki beberapa pemain yang telah berlaga di Livoli Divisi 1 2023, yang berpotensi untuk didaftarkan. Namun, kekurangan pengalaman di Proliga menjadi catatan tersendiri. Di sisi lain, posisi opposite telah terisi oleh 3 pemain, sementara outside hitter sudah memiliki 4 pemain dalam skuad.

Daftar Pemain Kudus Sukun Badak

Berikut daftar pemain Kudus Sukun Badak di Proliga 2024

Baca Juga:  Daftar Pemain Voli Slovenia VNL 2024 Putra, Nomor & Posisi
No. Pemain Posisi
2 Rifki Ferdianto Outside Hitter
3 Roy Satrio Fernando Libero
5 Muhammad Kadavi Libero
6 Leandro Martins da Silva Opposite – Brazil
7 Adek Tri Yulianto Middle Blocker
8 Gokhan Gokgoz Outside Hitter – Turkey
9 Made Harin Mayena Outside Hitter
10 Alip Sulistiyanto Setter
11 Bagas Ferhan Ramadhan Setter
12 Louis Tafarel Ardian Tobias Outside Hitter
14 I Putu Randu Wahyu Pradana Putra Middle Blocker
15 M. Haikal Hidayatullah Opposite
16 Amiruddin Middle Blocker
18 Dimas Setiawan Middle Blocker
21 I Made Adhi Suartama Setter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA