Daftar Klasemen Sementara PLN Mobile Proliga 2024

Persaingan Sengit di Puncak Klasemen Proliga 2024 Putra dan Putri. Berikut ini daftar lengkapnya.

Kompetisi voli bergengsi di Indonesia, PLN Mobile Proliga 2024, telah memasuki pekan kedua yang memperlihatkan dinamika persaingan di papan atas klasemen sementara, baik di kategori putra maupun putri.

Pada kategori putra, Jakarta STIN BIN berhasil menggeser puncak klasemen dari Jakarta LavAni setelah mengamankan empat poin di pekan kedua. Tim asuhan Rivan Nurmulki ini berhasil menang dalam pertandingan sengit melawan Jakarta LavAni sebelum akhirnya harus mengakui keunggulan Palembang Bank Sumsel Babel dalam drama lima set.

Jakarta LavAni yang baru saja menelan kekalahan pertama dari Jakarta STIN BIN, kini mulai bangkit dengan kemenangan atas Jakarta Bhayangkara dalam tiga set langsung. Kemenangan ini menempatkan Fahri Septian dan kawan-kawan di posisi kedua dengan koleksi 9 poin.

Di posisi ketiga, Jakarta Pertamina Pertamax berhasil meraih kemenangan keduanya sepanjang kompetisi setelah mengalahkan Kudus Sukun Badak. Sementara itu, Palembang Bank Sumsel Babel berada di peringkat keempat dengan 5 poin, hanya terpaut 1 poin dari Jakarta Pertamina Pertamax.

Kudus Sukun Badak dan Jakarta Bhayangkara menempati posisi kelima dan keenam dengan koleksi 3 poin masing-masing. Sedangkan tim debutan Jakarta Garuda Jaya masih belum mampu meraih poin dan berada di dasar klasemen sementara.

Pada kategori putri, persaingan di puncak klasemen semakin sengit antara Jakarta Pertamina Enduro dan juara bertahan Bandung bjb Tandamata. Kedua tim sama-sama mengoleksi 9 poin, dengan Jakarta Pertamina Enduro unggul tipis di puncak klasemen.

Jakarta Popsivo Polwan berada di posisi ketiga dengan 8 poin, diikuti oleh Jakarta Electric PLN di peringkat keempat dengan 5 poin. Selanjutnya, Jakarta BIN menempati posisi kelima dengan 4 poin, sementara Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia berada di peringkat keenam dengan 1 poin. Tim debutan, Jakarta Livin Mandiri, masih belum mampu meraih poin di kompetisi ini.

Baca Juga:  5 Pevoli Asia Tenggara Rival Megawati di Korsel, Salah Satunya Bidadari Thailand

Persaingan di puncak klasemen diprediksi akan semakin sengit di sisa pekan kompetisi. Baik Jakarta Pertamina Enduro maupun Bandung bjb Tandamata wajib meraih kemenangan di setiap pertandingan untuk menjaga posisi mereka di papan atas.

Pekan ketiga PLN Mobile Proliga 2024 akan berlangsung di Gedung PSCC, Palembang mulai 9-12 Mei dengan tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel. Berikut ini daftar klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2024.

Klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2024 Putra:

1. Jakarta STIN BIN – 10 poin
2. Jakarta LavAni – 9 poin
3. Jakarta Pertamina Pertamax – 6 poin
4. Palembang Bank Sumsel Babel – 5 poin
5. Kudus Sukun Badak – 3 poin
6. Jakarta Bhayangkara – 3 poin
7. Jakarta Garuda Jaya – 0 poin

Klasemen Sementara PLN Mobile Proliga 2024 Putri:

1. Jakarta Pertamina Enduro – 9 poin
2. Bandung bjb Tandamata – 9 poin
3. Jakarta Popsivo Polwan – 8 poin
4. Jakarta Electric PLN – 5 poin
5. Jakarta BIN – 4 poin
6. Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia – 1 poin
7. Jakarta Livin Mandiri – 0 poin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA