IBL 2024: Akhiri Tren Positif Bali United, Rans Simba Bogor Catatkan Kemenangan Perdana

Rans Simba Bogor tak hanya memetik kemenagan pertama di liga IBL musim ini, namun juga berhasil mengakhiri tren positif Bali United.

Rans Simba Bogor berhasil mencatatkan kemenangan pertama di liga IBL 2024. Pada laga basket Indonesia yang digelar di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB Bogor pada hari Sabtu (20/1), Rans Simba Bogor berhasil memetik kemenangan mengalahkan Bali United Basketball dengan skor akhir 92-68.

Dalam laga tersebut Rans Simba Bogor tak hanya memetik kemenagan pertama di liga IBL musim ini, namun juga berhasil mengakhiri tren positif Bali United. Sebelumnya, Bali United berhasil meraih dua kemenangan pada pertandingan kandang di Bali pekan lalu.

Pada laga duel antara Rans Simba Bogor vs Bali United, Devon van Oostrum berhasil mendominasi permainan. Dalam laga tersebut, pemain Rans, Devon van Oostrum mencatatkan 13 poin, 10 assist, 5 steal dan 4 rebound.

Devon van Oostrum punya peran penting untuk tim Rans Simba Bogor. Sepanjang jalannya laga antara kedua tim, ia berhasil mengatur tempo permainan dan menghentikan serangan tim lawan, Bali United.

Sementara itu, Le’Bryan Nash menjadi pemain dengan jumlah poin tertinggi dalam pertandingan dengan perolehan 20 poin dan 11 rebound untuk Rans. Selanjutnya, Malik Dunbar juga memberikan kontribusi dengan 18 poin.

Kemudian Jerome Jordan dari bangku cadangan berhasil menyumbangkan 14 poin. Sedangkan dari tim lawan, Bali United, Kierell Green berhasil mencatatkan 29 poin dan 19 rebound, diikuti oleh Abraham Wenas dengan total perolehan 13 poin.

Rans Simba Bogor Petik Kemenagan Perdana

Hasil pertandingan antara kedua tim pada laga IBL pekan kedua musim ini pun berhasil diraih Rans dengan skor akhir 92-68. Meski begitu, permainan Bali United cukup baik, terutama pada babak pertama.

Namun performa mereka menurun di babak kedua, terutama pada kuarter ketiga dengan hanya mencetak sembilan poin. Hal ini terjadi setelah Rans berhasil menahan pergerakan Kierell Green dan memutus aliran bola dari Abraham Wenas.

Baca Juga:  NBA 2023: Luka Doncic Rusak Debut Victor Wembanyama

Statistik menunjukkan bahwa Rans memiliki akurasi tembakan yang tinggi yaitu 54,4 persen, dengan 37 tembakan yang berhasil dari 68 percobaan.

Mereka juga menguasai papan rebound dengan selisih 43-40 dan memberikan 23 assist sepanjang pertandingan. Rans mencetak 56 poin di area paint dalam pertandingan ini.

Selanjutnya, Rans akan menghadapi Satria Muda Pertamina Jakarta dalam pertandingan besok di Bogor. Sedangkan Bali United akan melanjutkan laga tandang mereka melawan Borneo Hornbills.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA