Liga IBL 2024: Bali United Raih Kemenagan Perdana Melawan Amartha Hangtuah

Bali United sukses menjadi tim pertama dalam liga IBL 2024 yang berhasil menang dalam pertandingan di kandang.

Bali United Basketball mencatat pencapaian menarik dengan menjadi tim pertama yang berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan kandang di IBL 2024. Mereka berhasil mengalahkan Amartha Hangtuah Jakarta dengan skor akhir 84-72 di GOR Purna Krida, Badung.

Pertandingan ini menampilkan performa impresif dari Kierell Green yang mampu mencatatkan 16 poin dan 21 rebound. Pemain cadangan Bali United, Ponsianus Nyoman Indrawan juga turut berkontribusi dengan 14 poin.

Selanjutnya, Abraham Wenas dan Xavier Cannefax membantu tim dengan mencetak masing-masing 14 poin dan 11 poin serta memberikan lima assist. Surliyadin juga berhasil menyumbangkan 10 poin.

Meski demikian, Bali United sempat tertinggal dengan selisih 14 poin pada kuarter pertama pertandingan. Namun, mereka berhasil bangkit dan merebut keunggulan pada kuarter kedua.

Dalam perjalanan pertandingan, Bali United mampu mencetak total 38 poin sehingga berhasil meraih kemenangan yang dikunci pada akhir pertandingan. Meskipun Amartha Hangtuah mencoba bangkit pada kuarter keempat dengan mencetak 22 poin, namun usaha mereka tidak cukup untuk mencuri kemenangan di kandang Bali United.

Sementara itu, Amartha Hangtuah juga menampilkan performa bagus dengan dua pemain mencatat double-double. Nick Faust berkontribusi dengan 20 poin dan 11 rebound. Sementara Zoran Talley Jr. mencatatkan 12 poin dan 10 rebound.

Selain itu, Daniel Wenas dan Fisyaiful Amir juga turut menyumbangkan 11 poin dan 10 poin secara berturut-turut. Dengan ini, Bali United raih kemenagan pertama dan sukses menjadi tim pertama dalam liga IBL 2024 yang berhasil menang dalam pertandingan di kandang. Selanjutnya, Bali United Basketball akan menghadapi Bima Perkasa Jogja pada hari Minggu, 14 Januari 2024.

Baca Juga:  IBL 2024 Pekan Pertama: Debut Perdana Kesatria Bengawan Solo Langsung Hadapi Prawira Harum Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA