IBL 2024: Bali United Basketball Cetak Kemenangan Beruntun

Bali United Basketball cetak kemenangan beruntun di kandang saat mengadapi Amartha Hangtuah Jakarta dan Bima Perkasa Jogja.

Bali United cetak kemenangan beruntun. Bali United Basketball mencatat kemenangan kedua berturut-turut di pertandingan kandang. Sebelumnya, pada pertandingan pertama yang juga menjadi laga pembuka IBL 2024 Bali United berhasil meraih kemenangan melawan Amartha Hangtuah Jakarta.

Laga pembuka IBL musim 2024 tersebut berlangsung pada Sabtu 13 Januari 2024. Dalam laga tersebut Bali United meraih kemenangan dengan skor 84-72 atas Amartha Hangtuah Jakarta.

Kemudian, pada laga kandang kedua berlangsung di GOR Purna Krida Badung, Bali pada hari Minggu 14 Januari 2024, Bali United kembali meraih kemenangan atas Bima Perkasa Jogja dengan skor akhir 80-50.

Dengan dua kemenangan tersebut,
Bali United berhasil mengumpulkan 4 poin dari dua pertandingan kandang yang telah dilakoni.

Meski demikian, dalam pertandingan melawan Bima Perkasa, Bali United sempat tertinggal 11 angka di babak pertama. Bima Perkasa berhasil memanfaatkan kelemahan fisik para pemain Bali United yang telah menjalani pertandingan pembuka sehari sebelumnya.

Dalam kuarter pertama, Bima Perkasa unggul dengan skor 19-9. Meski begitu, tim tuan rumah, Bali United tidak menyerah. Mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 31-32 saat jeda paruh pertandingan.

Di babak kedua, Bali United kembali unggul atas tim lawan. Pada laga babak kedua tersebut Bali United berhasil mencetak 49 poin. Sementara tim lawan, Bima Perkasa hanya berhasil mencetak 18 poin.

Sepanjang jalannya pertandingan atara kedua tim, pemain Feliciano Perez Neto menjadi pencetak poin tertinggi dengan 13 angka. Sementara Garrius Holloman turut membantu dengan 10 angka.

Meskipun pertahanan Bima Perkasa cukup kuat dalam menghalau serangan, mereka masih belum akurat dalam menyelesaikan serangan. Disamping itu, mereka juga mengalami kesulitan dalam melakukan lemparan bebas.

Baca Juga:  Daftar Skuad Timnas Basket Spanyol Putra untuk Olimpiade Paris 2024 & Asal Klub

Selanjutnya, Bali United akan bertandang ke markas Rans Simba Bogor pada pekan depan liga IBL musim 2024. Sementara Bima Perkasa akan menjalani pertandingan kandang perdana mereka melawan Dewa United Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU