Empat Atlet Biliar Indonesia yang Akan Ikuti Kejuaraan Las Vegas Open 2024

Empat atlet biliar Indonesia akan mengikuti kejuaraan Las Vegas Open 2024. Keempat atlet tersebut antara lain Punguan Sihombing, Andri, Silviana dan Marlen.

Empat atlet biliar Indonesia akan mengikuti kejuaraan Las Vegas Open 2024. Turnamen biliar tingkat dunia tersebut akan berlangsung mulai 22 hingga 24 Februari 2024 mendatang.

Dari empat perwakilan atlet biliar yang akan ikut berpartisipasi dalam kejuaran Las Vegas Open 2024 tersebut terdiri dari dua putra dan dua putri. Dua atlet putra terdiri dari Punguan Sihombing (Mantra) dan Andri (JRX).

Sedangkan untuk pemain putri ada Silviana Lu (Mantra) dan Susi Marlen (Mille). Daftar empat atlet biliar yang akan berkompetisi di turnamen Las Vegas Open 2024 tersebut sesuai dengan informasi resmi yang dilansir dari keterangan resmi PB POBSI.

Selain mengikuti turnamen Las Vegas Open 2024, Punguan juga akan mengikuti World 10-Ball Championship. Untuk World 10-Ball Championship sendiri akan berlangsung pada 27 Februari hingga 2 Maret 2024. Sementara Andri, hanya akan tampil di Las Vegas Open 2024.

Sama dengan Andri, atlet biliar putri, Silviana dan Marlen juga hanya akan mengikuti satu turnamen. Dua atlet putri tersebut hanya akan mengikuti kejuaraan biliar khusus wanita, yakni Las Vegas Women’s Open 2024.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI), Fadil Nasution berharap agar para atlet bisa bermain lepas dan menampilkan permainan terbaik saat mengikuti kejuaraan tersebut.

“Harapannya mereka bisa bermain lepas tanpa beban sehingga dapat menampilkan permainan terbaik dan tentunya meraih peringkat sebaik mungkin,” kata Fadil Nasution.

Sementara untuk target, PB POBSI hanya memasang target khusus untuk Silviana Lu. Bukan tanpa alasan, pada ajang sebelumnya Silvana berhasil mencapai babak semifinal. Tahun ini, ia ditargetkan  mampu menembus babak perempat final.

“Untuk Silviana Lu realistis diharapkan bisa masuk top 8, dan untuk atlet lainnya dapat memperbaiki ranking dunia,” kata Fadil Nasution.

Baca Juga:  Pan Zhanle Sukses Pecahkan Rekor Dunia di World Aquatics Championships 2024

Berikut ini daftar empat atlet biliar Indonesia yang akan berpartisipasi di Las Vegas Open 2024.

Daftar Atlet Biliar Indonesia di Kejuaraan Las Vegas Open 2024

  1. Punguan Sihombing
  2. Andri
  3. Silviana Lu
  4. Susi Marlen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA