Rans Simba Bogor Tumbang Hadapi Perlawanan Kesatria Bengawan Solo

Ini merupakan kekalahan pertama Rans dari lima pertandingan yang dilakoni. Sementara Kesatria berhasil menjaga kesucian rekor kandangnya di awal musim.

Rans Simba Bogor tumbang saat menghadapi Kesatria Bengawan Solo pada Minggu malam (4/2) dengan skor 72-78. Laga antara Rans Simba Bogor vs Kesatria Bengawan Solo tersebut berlangsung di Sritex Arena.

Ini merupakan kekalahan pertama Rans dari lima pertandingan yang dilakoni. Sementara Kesatria berhasil menjaga kesucian rekor kandangnya di awal musim. Keberhasilan Kesatria tumbangkan Rans Simba Bogor tak lepas dari penampilan Kentrell Barkley.

Dalam laga tersebut Kentrell Barkley sukses mencetak 28 poin, 23 rebound, lima assist, tiga steal dan satu block. Tak hanya Kentrell Barkley, Taylor Johns juga membantu Kesatria menguasai paint area dengan kontribusi 18 poin dan 13 rebound.

Sementara Kevin Moses Eliazer Poetiray menambahkan 11 poin, dan berhasil masuk 1.000 Points Club IBL. “Senang rasanya bisa mencetak 1.000 poin di liga ini. Tetapi bagi saya yang paling penting adalah kemenangan tim di laga kali ini,” kata Kevin Moses dikutip dari laman resmi IBL pada Minggu 4 Februari 2024.

Mengalahkan Rans bukanlah misi yang mudah bagi Kesatria. Rans memasuki pertandingan dengan rekor 4-0. Dalam rekor pertandingan, Rans belum pernah kalah. Meski demikian, rekor dominasi kemenangan Rans berhasil di patahkan Kesatria Bengawan Solo.

Selanjutnya, dalam laga menghadapi Rans, para pemain Kesatria juga bermain lebih hustle di paint area. Mereka berhasil merebut 54 rebound, termasuk 20 offensive rebound yang menjadi 16 second chance points.

Sementara dari kubu Rans, Le’Bryan Nash mencetak 22 poin, 13 rebound dan enam assist. Van Oostrum menyelesaikan laga dengan catatan 19 poin, tiga rebound dan tiga assist. Kemudian Jerome Jordan mencetak 18 poin, lima rebound dan satu assist.

Hasil ini membuat Kesatria meraih kemenangan tiga kali beruntun di laga home. Mereka sekarang punya rekor 3-1 usai Rans Simba Bogor tumbang. Sebaliknya ini merupakan kekalahan pertama Rans. Ksatria berhasil mematahkan dominasi kemenangan Rans di liga IBL 2024 setelah empat laga sebelumnya selalu meraih kemenangan.

Baca Juga:  Perbasi Gandeng Lithuania Perkuat Timnas Basket Usia Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA