Resmi, Toni Kroos Umumkan Gantung Sepatu Usai Euro 2024

Meski memutuskan untuk pensiun, pria 34 tahun itu akan tetap memperkuat timnas Jerman dalam Euro 2024. Berdasarkan jadwal, Euro 2024 sendiri akan berlangsung pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

Toni Kroos mengumumkan rencananya untuk gantung sepatu usai Euro 2024. Gelandang asal Jerman tersebut mengumumkan rencananya untuk pensiun dari dunia sepak bola melalui akun instagram miliknnya pada Selasa (21/5).

Meski memutuskan untuk pensiun dari sepak bola, pria 34 tahun itu akan tetap memperkuat timnas Jerman dalam Euro 2024. Berdasarkan jadwal, Euro 2024 sendiri akan berlangsung pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

Toni Kroos bersyukur atas kesempatan yang diberikan Real Madrid kepadanya selama satu dekade, yang telah mengubah hidupnya baik sebagai pesepakbola maupun pribadi.

“Secara khusus saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian, para Madridista terkasih, atas kasih sayang dan cinta kalian sejak hari pertama hingga hari terakhir,” ujarnya.

Kroos sendiri bergabung dengan Real Madrid dari Bayern Muenchen pada tahun 2014. Saat ini, ia sudah telah tampil dalam 463 pertandingan dan mencetak 28 gol.

Selama bersama Madrid, Kroos telah menyumbangkan empat gelar LaLiga Spanyol, satu Copa Del Rey, empat Piala Super Spanyol, empat trofi Liga Champions, tiga Piala Super UEFA, dan lima kali menjadi juara Piala Dunia Klub.

Dalam postingan Instagramnya, Kroos juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Real Madrid. Ia berjanji untuk berusaha maksimal untuk meraih trofi Liga Champions musim ini.

“Terima kasih kepada semua Madridista atas dukungan dan cinta kalian, dari hari pertama hingga hari terakhir. Saya memiliki ambisi untuk mengakhiri karier saya di puncak, dengan meraih trofi Liga Champions yang ke-15! HALA MADRID,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jadwal Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU