Menang Atas Pelita Jaya Jakarta, Dewa United Banten Kokoh di Puncak Klasemen IBL 2024

Dewa United Banten mengukirkan kemenangan dramatis atas Pelita Jaya Jakarta di IBL 2024, Sabtu malam (22/6) dengan skor akhir 93-70. Kemenangan ini membantu Dewa United Banten untuk menjaga posisi mereka sebagai tim terbaik di klasemen sementara IBL 2024.

Dewa United Banten tampil lebih agresif ketika bertandang ke Britama Arena, kandang Pelita Jaya Jakarta. Mereka tidak pernah dalam posisi tertinggal dan menang dengan skor 93-70. Kemenangan ini membantu tim ini untuk menjaga posisi mereka sebagai tim basket terbaik di klasemen sementara IBL 2024.

Dewa United langsung memberi tekanan sejak tip-off dilakukan dan langsung unggul 6-0 dalam dua menit. Mereka menambahkan tembakan three point dan dunk dari Tavario Miller, membuat tim tamu memimpin 17-8. Kuarter pertama berakhir dengan skor 20-10 untuk keunggulan Dewa United di liga basket IBL 2024.

Memasuki kuarter kedua, Pelita Jaya mencoba bangkit. Di pertengahan kuarter kedua, three point Prastawa mendekatkan margin hingga tersisa tiga angka (26-29). Namun momentum Pelita Jaya lepas, setelah Dewa United menemukan sentuhannya lagi. Dewa United terus memperlebar jarak hingga menit-menit akhir kuarter kedua.

Kokoh di Puncak Klasemen IBL 2024

Dewa United Banten mengukirkan kemenangan dramatis atas Pelita Jaya Jakarta di IBL 2024, Sabtu malam (22/6) dengan skor akhir 93-70. Kemenangan ini membantu Dewa United Banten untuk menjaga posisi mereka sebagai tim terbaik di klasemen sementara IBL 2024.

Dewa United Banten memastikan kemenangan mereka di liga basket IBL 2024 dengan menunjukkan performa luar biasa sejak awal pertandingan. Mereka tidak pernah tertinggal sejak awal laga. Hasil pertandingan tersebut membuat Pelita Jaya Jakarta mencatatkan poin terendah musim ini.

Tavario Miller menyelesaikan laga dengan torehan 15 poin dan 12 rebound, sementara Jordan Adams mencatatkan 16 poin, 10 rebound, empat assist, dan tiga steal. Gelvis Solano Paulino dan Lester Prosper juga berkontribusi besar dengan masing-masing mencatatkan 16 poin.

Baca Juga:  5 Pemain IBL Lokal dengan Performa Gemilang di Liga Basket Musim Ini

Sementara itu, James Dickey III dari Pelita Jaya Jakarta mencatatkan 22 poin dan 11 rebound, diikuti K. J. McDaniels (16 poin dan 10 rebound), serta Andaka Prastawa Dhyaksa (12 poin).

Tanpa dua pemain utama, Justin Brownlee dan Brandon Jawato, Pelita Jaya kesulitan membendung dominasi Dewa United Banten. Mereka juga bermain tanpa Agassi Goantara yang sedang pemulihan cedera.

Kemenangan ini membuat Dewa United meningkatkan rekor mereka menjadi 21-3, sementara Pelita Jaya turun di posisi ketiga setelah Kesatria Bengawan Solo (19-3). Dewa United akan berhadapan dengan Rans Simba Bogor dalam pertandingan selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU