Resmi Gabung Ducati Lenovo, Marc Marquez Jadi Pasangan Baru Francesco Bagnaia Musim 2025 dan 2026

Dalam beberapa balapan, Marquez telah berhasil beradaptasi sempurna dengan Desmosedici GP Ducati dan ambisinya untuk terus berkembang. Kehadirannya di tim Ducati Lenovo diharapkan mampu memberikan warna dan kompetisi baru bagi tim.

Juara dunia delapan kali Marc Marquez telah resmi menjadi bagian dari tim pabrikan Ducati, Ducati Lenovo, bersama dengan juara bertahan Francesco Bagnaia untuk musim 2025 dan 2026. Kedua pembalap ini akan menjadi pasangan yang kuat untuk mengarungi dua musim ke depan.

Seperti dilansir dari laman resmi Ducati, Marc Marquez mengungkapkan kesenangannya dalam bergabung dengan tim Ducati.  “Saya sangat senang bisa mengenakan warna merah tim pabrikan Ducati di MotoGP musim depan,” ujarnya.

“Sejak pertama kali berada di tim satelit Ducati, Gresini Racing, saya cepat beradaptasi dengan motor Desmosedici GP. Saya tahu bahwa tujuan saya adalah melanjutkan jalur ini, terus berkembang, dan pindah ke tim di mana Pecco Bagnaia menjadi juara dunia selama dua tahun berturut-turut,” tambah Marquez.

Dalam beberapa balapan, Marquez telah berhasil beradaptasi sempurna dengan Desmosedici GP Ducati dan ambisinya untuk terus berkembang. Kehadiran Marc Marquez di tim Ducati Lenovo diharapkan mampu memberikan warna dan kompetisi baru bagi tim.

Manajer Ducati Corse Luigi Dall’Igna juga mengapresiasi Enea Bastianini dan Jorge Martin yang telah dikonfirmasi berpisah dari keluarga Ducati pada musim mendatang. Ia yakin bahwa mereka akan memperebutkan gelar hingga akhir.

Dall’Igna juga berharap bahwa Bagnaia dan Marquez dapat menjadi amunisi sempurna bagi tim untuk mengarungi dua musim ke depan. “Kami akan memiliki dua pembalap yang bersama-sama memegang (total) 11 gelar juara dunia. Kemampuan untuk mengandalkan pengalaman dan kedewasaan mereka juga akan sangat berharga bagi pertumbuhan kami (sebagai tim),” jelas Dall’Igna.

Dengan kehadiran Marquez dan Bagnaia di tim Ducati Lenovo, siap-siap untuk mengarungi dua musim ke depan. Kedua pembalap ini akan menjadi pasangan yang kuat dan membantu tim untuk mencapai lebih banyak kesuksesan.

Baca Juga:  Fermin Aldeguer Dapat Dukungan Aleix Espargaro di MotoGP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU