Marc Marquez Merasa Nyaman Bersama Gresini Racing di MotoGP 2024

Marc Marquez tidak ragu untuk berbicara tentang perburuan gelar pada musim ini. Ia menyatakan siap belajar lebih banyak untuk bertarung dengan dua jagoan Ducati, Jorge Martin dan Francesco Bagnaia.

Marc Marquez mengungkapkan rasa nyamannya bersama tim Gresini Racing di ajang MotoGP 2024. Hal ini terbukti dengan dua podium yang berhasil diraihnya sejauh ini.

Awalnya, Marc Marquez bersama Gresini memang sempat kesulitan beradaptasi, terutama dengan Desmosedici GP23. Namun, perlahan-lahan ia mampu menyesuaikan diri dengan motor tersebut.

Pada seri balapan terakhir di MotoGP Prancis 2024, Marquez yang memulai balapan dari posisi ke-13 berhasil finis di urutan kedua. “Sulit dipercaya, saya menikmatinya, suasana di pit kami santai. Di Le Mans saya memulai dari posisi ke-13, tapi tidak ada yang panik karenanya,” ungkap Marquez.

Pembalap berusia 31 tahun itu pun tidak ragu untuk berbicara tentang perburuan gelar pada musim ini. Ia menyatakan siap belajar lebih banyak untuk bertarung dengan dua jagoan Ducati, Jorge Martin dan Francesco Bagnaia.

“Kami tahu Anda harus berada di level (Jorge) Martin dan Pecco (Francesco Bagnaia) jika ingin memperebutkan gelar juara dunia. Anda termasuk yang terbaik di setiap sesi latihan,” kata Marquez.

Lebih lanjut, Marquez mengatakan bahwa timnya telah belajar banyak di Le Mans pada hari Jumat karena mengambil arah yang salah. Hal ini diharapkan dapat membantu mereka di masa depan.

Saat ini, Marquez berada di urutan ketiga klasemen sementara, tertinggal 40 angka dari pemuncak klasemen Jorge Martin (129 poin). Dengan rasa nyaman yang dirasakan bersama Gresini Racing, Marquez berharap dapat terus meningkatkan performa dan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Baca Juga:  Johann Zarco Berhasil Raih Gelar Juara MotoGP Australia 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU