Rayakan Gol, Luiz Diaz Beri Pesan Monohok Pada Pencuri Ayahnya

Setelah mencetak gol, Diaz juga mengirim pesan kepada para penculik ayahnya. Ia merayakan golnya dengan menunjukkan tulisan "libertad pada papa" di kaosnya. Tulisan ini bermakna "bebaslah ayahku" dalam Bahasa Spanyol. Diaz tentu berharap ayahnya segera dibebaskan para penculik.

Luiz Diaz, pemain sepak bola asal Kolombia melakukan selebrasi kemenangan yang tidak biasa. Luiz Diaz mengirimkan pesan kepada para penculik ayahnya usai mencetak gol ke gawang Luton Town. Diaz berharap sang ayah yang menjadi korban penculikan segera dibebaskan. Ditengah duka yang ia alami, namun Diaz tetap bisa mencetak gol pada laga Liverpool melawan Luton Town.

Dalam laga yang berlangsung di Kenilworth Road pada Senin 6 November 2023, Liverpool bermain imbang 1-1 saat melawan Luton Town. The Reds sempat tertinggal lebih dulu oleh gol dari Tahith Chong, namun kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Luis Diaz di akhir babak kedua.

Meskipun mengalami duka yang mendalam, Diaz tetap mampu menyumbangkan gol untuk timnya dalam laga tersebut. Duka yang dialaminya tersejadi setelah kedua orangtuanya diculik oleh kelompok sayap kiri di Kolombia pada pekan lalu. Meskipun ibunya telah ditemukan, ayah Diaz masih dalam keadaan hilang.

Meski dalam kondisi emosional yang sulit, Diaz tetap fokus bermain dan memberikan kontribusi bagi timnya di lapangan. Setelah mencetak gol, Diaz juga mengirim pesan kepada para penculik ayahnya. Ia merayakan golnya dengan menunjukkan tulisan “libertad pada papa” di kaosnya. Tulisan ini bermakna “bebaslah ayahku” dalam Bahasa Spanyol. Diaz tentu berharap ayahnya segera dibebaskan para penculik.

Setelah pertandingan, Diaz juga mengungkapkan keinginannya. Ia mengaku bahwa saat ini ia hanya bisa pasrah. Upayanya untuk mencari sang ayah selama beberapa hari terakhir belum membuahkan hasil. “Setiap detik, setiap menit, kecemasan kami semakin bertambah,” kata Diaz seperti dikutip melalui BBC.

“Ibu saya, saudara laki-laki saya dan saya merasa putus asa, cemas, dan tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan kami. Penderitaan ini hanya akan berakhir ketika kami dapat membawanya pulang bersama kami.” kata Diaz.

Baca Juga:  Jadwal MotoGP Qatar 2023: Duel Sengit Bagnaia vs Martin

Ia memohon dengan penuh harap agar para penculik tersebut bisa segera membebaskan ayahnya. “Saya mohon kepada para penculik agar segera membebaskannya, menghormati integritasnya, dan mengakhirinya. Dalam nama cinta dan kasih sayang, kami meminta mereka untuk mempertimbangkan kembali tindakan mereka dan mengizinkan kami untuk mendapatkan kembali ayah kami,” harap Diaz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA