Prawira Harum Bandung Sukses Sapu Bersih Home Game Pekan Kelima IBL 2024

Prawira Harum Bandung berhasil sapu bersih home game pekan kelima IBL 2024 dengan meraih dua kemenagan beruntun. Brandon Francis menjadi top score dengan perolehan 20 poin.

Prawira Harum Bandung sapu bersih home game pekan kelima IBL 2024 usai raih kemenangan melawan Pacific Caesar Surabaya. Dalam laga yang berlangsung di C-Tra Arena Bandung pada Minggu (3/3) itu, Prawira Harum Bandung menang 79-63 atas Pacific Caesar Surabaya.

Ini merupakan kemenangan kedua Prawira pekan ini. Sebelumnya, Prawira Harum Bandung juga berhasil menang saat melawan Borneo Hornbills pada Sabtu (2/3). dalam laga itu, Prawira sukses menundukkan Borneo Hornbills 82-78 melalui babak overtime.

Dengan kemengan tersebut, Prawira berhasil sapu bersih home game pekan kelima IBL 2024 dengan meraih dua kemenagan beruntun. Brandon Francis menjadi top score dengan perolehan 20 poin.

Francis memasukkan delapan dari 14 attempt. Dia menambahkan lima rebound dan satu assist, dan satu blok. Selain Francis, Antonio Hester mencetak double-double dengan 17 poin, 12 rebound, empat assist, dan satu block. Kemudian Yudha Saputera mencetak 12 poin.

Prawira bermain bagus dengan tembakan tiga angka yang mencapai 11 kali dari 29 attempt. Dalam laga itu, Yudha dan Sandy Febiansyakh Kurniawan masing-masing mencetak tiga kali three poin.

Sementara dari kubu Pacific, Stephen Hurt mencetak 18 poin dan 20 rebound. Dia juga menambahkan dua assit, dua steal, dan dua block. Namun penampilan solid Hurt belum cukup membuat Pacific mencuri kemenangan dari Prawira Harum Bandung.

Jaylyn Richardson mencetak 21 poin dalam 30 menit. Sementara Nick Wiggins menambahkan 10 poin dari bench. Pemain lokal Pacific yang tampil bagus adalah Dio Freedo Putra yang mencetak tiga three point atau menyumbang sembilan poin dari bench.

Sementara dari Prawira, ini menjadi kemenangan kedua usai mengganti semua pemain asingnya. Komposisi tim Prawira sekarang tampak lebih solid dari sebelumnya. Mereka kini punya rekor 4-3. Sebaliknya Pacific terpaksa menelan kekalahan keenam dalam tujuh laga.

Baca Juga:  Rans Simba Bogor Tumbang Hadapi Perlawanan Kesatria Bengawan Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA