Jaga Peluang Playoff, Rajawali Medan Raih Kemenangan Dramatis Atas Pacific Caesar Surabaya

Usai laga Rajawali Medan vs Pacific Caesar Surabaya dengan kemenagan dramatis, peluang Rajawali Medan untuk mengamankan tiket ke babak playoff semakin terbuka lebar. Untuk lolos ke babak playoff, Rajawali Medan membutuhkan satu kemenangan lagi dan berharap Borneo Hornbills kalah di dua laga terakhirnya.

Liga basket IBL 2024 berlangsung sengit. Pada laga antara Rajawali Medan vs Pacific Caesar Surabaya yang berlangsung di GOR Unimed Medan, Jumat malam (21/6), tim tuan rumah berhasil meraih kemenagan dramatis.

Rajawali Medan berhasil mengukirkan kemenangan penting dalam pertandingan IBL 2024 dengan skor akhir 93-87. Kemenangan ini membantu tim ini untuk menjaga peluang mereka untuk melaju ke babak playoff IBL 2024.

Pemain bintang Rajawali Medan, Jabari Bird, mencatatkan performa luar biasa dengan mencetak 32 poin, 13 rebound, dan 4 assist. Sementara itu, pemain lokal Respati Ragil Pamungkas menunjukkan keterampilannya dengan mencetak 20 poin, termasuk 4 tripoin dari 8 percobaan.

Patrick McGlynn IV juga berkontribusi besar dengan mencetak 24 poin, 6 rebound, dan 7 assist. Performa kemenangan Rajawali Medan memudahkan mereka untuk menguasai jalannya pertandingan sejak kuarter kedua.

Meski Pacific Caesar Surabaya memberikan perlawanan keras di kuarter pertama, Rajawali Medan berhasil meningkatkan keunggulan mereka dengan mencatatkan 26 poin di kuarter terakhir. Kemenangan atas Pacific Caesar Surabaya membuat Rajawali mengumpulkan 10 kemenangan dan menjadi pesaing ketat untuk merebut tiket playoff.

Rajawali Medan ke Babak Playoff IBL 2024

Pertandingan antara Rajawali Medan vs Pacific Caesar Surabaya berjalan cukup sengit. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Jumat malam (21/6) itu, Rajawali Medan sukses meraih kemenangan gemilang dari tim lawan, Pacific Caesar Surabaya.

Pemain basket dari tim Rajawali Medan seperti Jabari Bird, Respati Ragil Pamungkas dan Patrick McGlynn IV berhasil menujukan bermainan yang luar biasa. Hal ini terlihat dari raihan poin yang berhasil di cetak saat menghadapi tim lawan Pacific Caesar Surabaya .

Usai laga Rajawali Medan vs Pacific Caesar Surabaya dengan kemenagan dramatis, peluang Rajawali Medan untuk mengamankan tiket ke babak playoff IBL 2024 semakin terbuka lebar. Untuk lolos ke babak playoff IBL 2024, Rajawali Medan membutuhkan satu kemenangan lagi dan berharap Borneo Hornbills kalah di dua laga terakhirnya. Laga terakhir Rajawali Medan di IBL 2024 akan menghadapi Tangerang Hawks Basketball pada 6 Juli mendatang.

Baca Juga:  IBL 2024: Lakoni Laga Kandang Pertama, Pelita Jaya Jakarta Unggul Atas Tangerang Hawks Basketball

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU