Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Laga kick-off Indonesia vs Irak pada babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 mengalami perubahan. Sebelumnya, laga Indonesia vs Irak dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan kickoff akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB. Akan tetapi, PSSI kemudian mengubah waktu pertandingan menjadi lebih cepat pukul 16.00 WIB.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Irak. PSSI telah merilis jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga tersebut akan disiarkan secara live dan eksklusif di RCTI pada Kamis, 6 Juni 2024, pukul 16.00 WIB.

Jadwal ini diumumkan PSSI melalui akun Instagram timnas Indonesia. Dalam unggahan yang dibagikan, kabar jadwal bermain skuad Garuda juga dibarengi dengan pengumuman 22 nama pemain yang dipanggil.

Meski demikian, dalam pengumuman terbaru yang dirilis PSSI, diketahui pemain langganan timnas Indonesia, Witan Sulaeman batal bergabung. Selain itu, Marc Klok dan Elkan Baggott juga tidak masuk dalam daftar.

Terkait laga kick-off Indonesia vs Irak mengalami perubahan. Sebelumnya, laga Indonesia vs Irak dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan kickoff akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB. Akan tetapi, PSSI kemudian mengubah waktu pertandingan menjadi lebih cepat pukul 16.00 WIB.

“Memang kick-offnya pukul 16.00 WIB sesuai kebutuhan tim karena kami sebagai tuan rumah bisa mengajukannya (jadwal pertandingan),” kata Sumardji, Ketua Badan Tim Nasional.

Agenda babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, laga pertama timnas Indonesia melawan Irak akan dihelat pada 6 Juni 2024. Kemudian, laga kedua melawan Filipina akan dilangsungkan pada 11 Juni 2024. Kedua laga tersebut akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Sejauh ini, timnas Indonesia menempati peringkat kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Posisi tersebut diamankan setelah tim asuhan Shin Tae-yong mencetak tujuh poin dari empat pertandingan. Saat ini, Indonesia hanya butuh satu kemenangan lagi untuk melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan lolos ke Piala Asia 2027.

Sebelum melakoni dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina, timnas Indonesia dijadwalkan melakukan laga uji coba melawan Tanzania. Laga Indonesia vs Tanzania akan digelar di Stadion Madya Senayan pada Minggu 2 Juni 2024 mendatang.

Baca Juga:  Daftar Skuad Venezuela di Copa America 2024 & Asal Klub

Jadwal Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

  • Kamis, 6 Juni 2024 pukul 16.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU