Jadwal Siaran Langsung & Jam Tayang Indonesia Vs Tanzania

Setelah melawan Tanzania, Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion GBK, Kamis (6/6). Selanjutnya, Indonesia akan melawan Filipina di Stadion GBK pada Selasa (11/6).

Timnas Indonesia siap hadapi Tanzania pada laga uji coba sebelum kedua negara bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga uji coba ini akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (2/6) pukul 16.00 WIB.

Terkait pertandingan melawan Tanzania, Shin Tae-yong ingin melihat kondisi para pemain, apalagi rata-rata pemain baru saja menyelesaikan kompetisi bersama klub.

“Para pemain banyak yang berlibur mulai dari liga di Eropa, liga Indonesia pun sama banyaknya yang beristirahat, pasti performa pertandingan menurun. Memang pas juga pikiran saya dan pikiran PSSI, jadi akhirnya kita ambil pertandingan lawan Tanzania, di luar hasil, tujuannya hanya akan mengecek kondisi para pemain seperti apa,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Tanzania kini menduduki peringkat FIFA lebih tinggi dibandingkan timnas Indonesia. Tim asal Benua Afrika tersebut menempati peringkat 119. Sementara itu, timnas Indonesia saat ini menempati peringkat 134.

Laga uji coba ini sebagai persiapan untuk mempersiapkan diri menjelang dua laga sisa di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia, ingin mempersiapkan Garuda muda sebelum berduel dengan Filipina dan Irak nanti.

Sedangkan Tanzania usai menghadapi Indonesia akan melawan Zambia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 11 Juni.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Tanzania

Jadwal Indonesia vs Tanzania pada laga uji coba sebelum kedua negara bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga uji coba ini akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (2/6) pukul 16.00 WIB.

Laga ini juga bisa ditonton secara langsung di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Sementara itu, jadwal live streaming laga uji coba antara Indonesia vs Tanzania bisa disaksikan di Vidio.

Baca Juga:  Daftar Tim Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Para pemain Timnas Indonesia dijadwalkan akan berkumpul di Jakarta pada Senin (27/5). Sebanyak 22 pemain telah dipanggil Shin Tae Yong untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Namun, satu pemain naturalisasi Indonesia yakni Jay Idzes bakal absen saat tim Merah Putih melawan Tanzania karena harus membela Venezia di final play-off promosi Serie A.

Setelah melawan Tanzania, Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion GBK, Kamis (6/6). Selanjutnya, Indonesia akan melawan Filipina di Stadion GBK pada Selasa (11/6).

Jadwal Pertandingan Indonesia vs Tanzania

Tanggal: Minggu, 2 Juni 2024
Venue: Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta
Kick off: 16.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU