Jelang Laga Kedua Piala Asia 2023, Jordi Amat Optimis Indonesia Bisa Kalahkan Vietnam

Sebelumnya, pada laga pertama Piala Asia 2023, kedua tim mengalami kekalahan. Vietnam kalah 2-4 dari Jepang. Sementara Indonesia kalah 1-3 saat menghadapi Irak.

Jordi Amat optimis Indonesia bisa kalahkan Vietnam pada laga kedua Piala Asia 2023. Duel antara Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Jumat (19/1).

Sebelumnya, pada laga pertama Piala Asia 2023, kedua tim mengalami kekalahan. Vietnam kalah 2-4 dari Jepang. Sementara Indonesia kalah 1-3 saat menghadapi Irak. Pemain belakang timnas Indonesia, Jordi Amat memiliki optimisme tinggi pada laga kedua tim Asia Tenggara itu.

Ia menilai bahwa Tim Garuda mampu meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Vietnam. “Laga melawan Vietnam besok sangat penting bagi timnas Indonesia. Kami semua menyadari betapa pentingnya pertandingan ini bagi negara, suporter, pemain dan semua orang yang terlibat,” ujar Jordi Amat.

Meski demikian, kedua tim tentu menginginkan kemenagan. Terlebih, kedua tim sama-sama mengalami kekalahan pada laga sebelumnya. Oleh karena itu, ia bersama tim akan memberikan penampilan terbaik saat tampil mewalan Vietnam.

“Kedua tim memiliki keinginan yang sama untuk menang. Kami akan bekerja keras dan berusaha menampilkan performa terbaik dalam pertandingan besok,” tambahnya.

Jordi Amat yang berasal dari klub Johor Darul Takzim mengakui bahwa penampilan tim Garuda dalam pertandingan perdana tidak memuaskan. Dia merasa sedih atas kekalahan Indonesia yang berhasil ditaklukan Irak pada laga pertama Piala Asia 2023.

Usai menerima kekalahan dari Irak, skuad Garuda melakukan evaluasi untuk lebih baik, terutama saat menghadapi Vietnam pada laga kedua Piala Asia 2023. “Setelah kekalahan tersebut, kami melakukan evaluasi dan bekerja keras untuk memperbaiki diri setiap harinya,” kata Jordi.

“Pertandingan besok melawan Vietnam merupakan tugas besar bagi kami. Vietnam tampil baik pada babak pertama saat melawan Jepang. Oleh karena itu, kami akan berusaha memberikan yang terbaik dan berharap bisa memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Baca Juga:  Skuad Senegal di Piala Afrika 2024 & Jadwal Bertanding

Pertandingan antara Indonesia dan Vietnam besok akan menggunakan jersey berwarna putih-putih-putih untuk Indonesia, sedangkan Vietnam menggunakan jersey berwarna merah-merah-merah. Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA