Indonesia Vs Irak: Skuad Singa Mesopotamia Incar Kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Irak siap tumbangkan lini pertahanan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Striker andalan seperti Mohanad Ali, Ali Jassim, dan Aymen Hussein akan ditugaskan untuk menjebol lini pertahanan skuad Garuda.

Indonesia vs Irak. Timnas Irak mengincar kemenangan saat menghadapi Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Singa Mesopotamia tidak ingin catatan kemenangan mereka terputus meski telah dipastikan lolos ke putaran berikutnya.

Demi mewujudkan kemenangan mutlak saat menghadapi skuad Garuda, pelatih Timnas Irak, Jesus Casas memanggil sejumlah striker andalan yang ditugaskan untuk menjebol lini pertahanan timnas Indonesia. Stiker andalan tersebut diantaranya Mohanad Ali, Ali Jassim, dan Aymen Hussein.

Mohanad Ali, penyerang berusia 23 tahun, adalah sosok berbahaya yang dapat mengancam lini pertahanan skuad garuda. Tercatat, ia telah mencatatkan 43 caps bersama Singa Mesopotamia dengan torehan 19 gol.

Selanjuntya, Ali Jassim, wonderkid Timnas Irak, adalah salah satu aktor yang membuat skuad garuda tumbang 5-1 di leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ia mengemas dua assist berkat pergerakannya yang lincah dan umpannya yang presisi. Bukan hanya itu, ia juga merupakan bintang yang menjadi sorotan di Piala Asia U-23 lalu.

Sementara Aymen Hussein merupakan striker yang sangat berbahaya ketika berada di depan gawang. Tercatat, ia sudah mengemas 71 caps dan mencetak 22 gol. Salah satu golnya itu ia cetak saat mengalahkan timnas Indonesia di fase grup Piala Asia 2023 Januari lalu.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia hanya menyisakan dua laga di masing-masing grup, dan Timnas Indonesia harus menghadapi timnas Irak dan Filipina. Untuk memastikan diri melaju ke putaran ketiga, Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan lagi.

Namun, langkah Timnas Indonesia tidak akan mudah karena lawan-lawan mereka telah mempersiapkan skuad dengan sebaik mungkin, terutama pada laga Indonesia vs Irak. Selanjutnya, laga kontra Indonesia vs Irak akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (6/6/2024) sore WIB.

Baca Juga:  Jadwal Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU