Ginting Terhenti di Babak Perempat Final French Open 2023

Meski harus gagal pada babak perempat final French Open 2023, Anthony Sinisuka Ginting tetap senang dengan penampilannya. Ia merasa ada peningkatan, terutama dari tingkat fokus saat bermain.

Anthony Sinisuka Ginting gagal menuju final French Open 2023. Langkahnya untuk meraih gelar juara pada ajang bergensi tingkat dunia itu harus terhenti usai dirinya gagal meraih kemenangan di babak perempat final French Open 2023.

Pada laga yang digelar di Glaz Arena, Rennes, Jumat 27 Oktober 2023 itu, Anthony Sinisuka Ginting kakah telak saat melawan atlet tunggal putra China, Li Shi Feng dengan skor 15-21, 13-21.

Kekalahan itu membuat langkah Ginting terhenti menuju babak final French Open 2023. Ginting mengakui bahwa permainannya saat melawan Li Shi Feng kurang maksimal.

Ia kurang sabar saat. Meski sudah mencoba berbagai pola permainan namun langkahnya tidak berhasil. Sebaliknya, Li Shi Feng malah menfaatkan peluang saat dirinya melakukan kesalahan.

“Dari gim pertama sampai kedua saya sudah mencoba berbagai pola tapi mungkin kuncinya hari ini saya kurang sabar. Karena memang lawan adalah salah satu pemain yang cukup apik. Dia menunggu saya untuk melakukan kesalahan baru keluar menyerang. Pola dia efisien,” kata Anthony Sinisuka Ginting dikutip dari laman PBSI.

Meski harus gagal pada babak perempat final French Open 2023, Anthony Sinisuka Ginting tetap senang dengan penampilannya. Ia merasa ada peningkatan, terutama dari tingkat fokus saat bermain.

“Dari kemarin di Denmark saya bisa jaga fokus. Meskipun belum sempurna tapi setidaknya sudah bisa untuk tidak mudah panik, tegang dan sebagainya. Ke depannya pasti akan ada evaluasi lagi, masih ada yang perlu diperbaiki seperti fisik juga semua aspek. Semoga di sisa waktu sebelum ke turnamen selanjutnya, bisa lebih dimantapkan,” ujarnya.

Baca Juga:  Rangking BWF Junior, Alwi Farhan Sukses Menempati Peringkat Pertama Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA