Jonatan Christie Amankan Tiket Menuju Final French Open 2023

Gaya permainan Jonatan semakin baik setelah interval. Dia berhasil mendapatkan keunggulan tujuh poin dengan skor 18-11. Hingga diakhir babak kedua Ia berhasil unggul dengan skor 21-13 atas Loh Kean Yew.

Jonatan Christie mengamankan tempat di final French Open 2023 usai mengalahkan Loh Kean Yew dari Singapura. Pada pertandingan yang berlangsung di Glaz Arena, Rennes, Prancis, Minggu 29 Oktober 2023, Jonatan Christie menunjukkan kebolehannya.

Ia berhasil meraih kemenangan langsung di dua babak dengan skor 21-18 dan 21-13 atas atlet Singapura, Loh Kean Yew. Pertandingan pada babak pertama berlangsung sengit.

Jonatan beberapa kali membuat kesalahan di depan net sehingga memberikan keuntungan bagi Loh. Namun, Jonatan berhasil memimpin tipis 11-10 saat interval.

Setelah itu, Jonatan semakin unggul dengan merebut empat poin beruntun dan mengungguli Loh dengan skor 16-12. Loh Kean Yew melakukan serangan balik. Ia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 17-17 melalui dua smes.

Namun, Jonatan mampu kembali menjauh dan mencapai game point setelah Loh melakukan kesalahan servis. Babak pertama pun akhirnya dimenangkan oleh Jonatan dengan skor 21-18.

Permainan Jonatan di awal babak kedua kurang maksimal dan tertinggal dari Loh. Namun, dia berhasil mengejar dan mengubah keadaan dengan unggul 5-4. Loh beberapa kali melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan Jonatan. Pada interval kedua, Jonatan memimpin dengan keunggulan 11-7.

Gaya permainan Jonatan semakin baik setelah interval. Dia berhasil mendapatkan keunggulan tujuh poin dengan skor 18-11. Hingga diakhir babak kedua Ia berhasil unggul dengan skor 21-13 atas Loh Kean Yew.

Pada laga final French Open 2023, Jonatan Christie akan menghadapi Li Shi Feng dari China. Li berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan Ng Tze Yong dari Malaysia.

Baca Juga:  Wakil Indonesia Berebut Tiket Perempat Final Hylo Open 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA