Argentina Vs Ekuador: Messi Diperkirakan Absen di Laga Perempat Final Copa America 2024

Pada pertandingan terakhir Argentina, Messi absen karena cedera hamstring kanan yang dialaminya.

Argentina vs Ekuador akan lakoni laga pertama di perempat final Copa America 2024 yang berlangsung besok, Jumat 5 Juli 2024 di Stadion NRG, Amerika Serikat. Dalam laga pertama babak perempat final Copa America 2024 tersebut, pemain Argentina Lionel Messi diperkirakan absen membela timnya akibat cedera.

Lionel Messi mengalami cedera dan belum dipastikan dapat bermain dalam pertandingan perempat final Copa America melawan Ekuador. Pelatih tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, menunggu perkembangan status kesehatan Messi sebelum menentukan susunan pemain untuk pertandingan penting tersebut.

Pada pertandingan terakhir Argentina, Messi absen karena cedera hamstring kanan yang dialaminya. Scaloni baru akan membuat keputusan setelah sesi latihan terakhir selesai. Dia menyatakan akan menunggu lebih lama sebelum memutuskan skuad yang akan bertanding.

Scaloni juga berencana untuk berdiskusi langsung dengan Messi mengenai kondisi fisiknya dan kesiapan untuk bermain. Jika Messi tidak dapat tampil, maka Scaloni bisa memilih Julian Alvarez dan Lautaro Martinez sebagai pengganti di garis depan Argentina.

Pada pertandingan sebelumnya, Scaloni melakukan sembilan pergantian pemain untuk merotasi timnya karena sudah dipastikan lolos ke babak gugur. Meskipun demikian, kehadiran Messi tetap menjadi kunci dalam strategi mereka menghadapi Ekuador.

Jadwal Pertandinga & Live Streaming  Argentina Vs Ekuador di Babak Perempat Final Copa America 2024

Jadwal siaran langsung dan live streaming pertandingan sepak bola antara Argentina vs Ekuador pada Copa America 2024 bisa disaksikan di Indosiar dan Vidio. Berikut jadwal pertandingan lengkapnya.

Jumat, 5 Juli 2024

  • 08.00 WIB: Argentina vs Ekuador
Baca Juga:  Semifinal Copa America 2024: Jadwal Lengkap, Daftar Tim & Klasemen Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU