Trofi Piala Dunia U-17 2023 Akan Hadir di Surabaya

Kesuksesan ajang Piala Dunia U-17 ini akan menjadi cerita yang membanggakan bagi generasi penerus di masa depan.

Pada pekan ini, Trofi Piala Dunia U-17 2023 akan hadir di Surabaya. Sebelumnya, Trofi Piala Dunia U-17 2023 ini hadir di dua kota tempat penyelengaraan ajang bergengsi tingkat dunia yaitu Jakarta dan Bandung. Surabaya telah dipilih sebagai tempat pembukaan Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, mengingatkan bahwa turnamen sepak bola FIFA yang akan datang akan diselenggarakan di Indonesia. Hal ini merupakan hal yang membanggakan bagi masyarakat Indonesia karena dapat menjadi tuan rumah bagi Piala Dunia U-17 2023.

Melalui TrophyTour Piala Dunia U-17 2023 ini, Erick mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menjadikan turnamen ini sukses. Menurut Erick, kesuksesan ajang Piala Dunia U-17 2023 ini akan menjadi cerita yang membanggakan bagi generasi penerus di masa depan.

Erick mendorong semua orang untuk bersatu demi kesuksesan Piala Dunia U-17 ini. “Mari kita bersatu menyukseskan Piala Dunia U-17. Kesuksesan Piala Dunia akan menjadi sejarah yang akan dikenang anak cucu kita kelak,” kata Erick dikutip dari laman PSSI.

Surabaya akan menjadi venue pembukaan Piala Dunia U-17 2023 dan menjadi markas skuad Garuda Muda yang berada di Grup A bersama Ekuador, Maroko, dan Panama. Semua pertandingan Grup A akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga:  Daftar 10 Pemain Sepak Bola Termahal Piala Asia 2023, Didominasi Jepang dan Korea Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA