Jonatan Christie Gagal di Babak 32 Besar Denmark Open 2023

Jonatan Christie tersingkir di babak 32 besar Denmark Open 2023 yang berlangsung di Jyske Bank Arena, Rabu 18 Oktober 2023.

Jonatan harus merelakan tiket babak 16 pada laga tersebut usai kalah saat berhadapan dengan wakil Taiwan, Chou Tien Chen.

Saat laga di babak pertama, Jonatan sempat tertinggal 2 poin dari Chou Tien Chen dengan skor 5-7. Meski sempat kesulitan, namun Jonatan mencoba bangkit dan berhasil merubah posisi dan kedudukan menjadi 9-7.

Selanjutnya, Jonatan masih terus bisa mempertahankan posisi dengan skor 13-10 atas Chou. Namun permainannya semakin menurun saat mendekati akhir babak pertama. Hal ini membuat Chou Tien Chen berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 15-15.

Jonatan Christie mulai kehilangan kendali. Ritme permainan yang semakin menurun membuat Chou berhasil unggul pada babak pertama dengan skor 21-17 atas Jonatan.

Kekalahan di babak pertama membuat Jonatan Christie tertinggal 4-6 pada babak kedua. Sementara pihak lawan, Chou Tien Chen semakin menguasai tempo permainan dengan menutup interval pada babak kedua dengan skor 11-5.

Sebaliknya, Jonatan justru terus mengalami tekanan. Usaha untuk mengejar skor yang tertinggal atas Chou tak lantas membuat kedudukannya unggul. Chou Tien Chen justru menutup permainan dengan cukup apik dan berhasil unggul pada laga babak kedua dengan skor 21-12.

Baca Juga:  Rehan/Lisa Melangkah ke Babak 16 Besar Hylo Open 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA