Tangerang Hawks Basketball Kalah 63-78 dari Prawira Harum Bandung di IBL 2024

Dengan hanya enam kemenangan dari 24 pertandingan yang telah dilakoni, Hawks sudah dipastikan tidak akan lolos ke playoffs musim ini. Dalam sisa dua laga tandang mereka di akhir musim reguler IBL 2024, Hawks perlu fokus untuk menyelesaikan musim ini dengan semangat dan profesionalisme yang tinggi.

Tangerang Hawks Basketball menutup musim mereka dengan kekalahan telak 63-78 dari Prawira Harum Bandung di Indoor Sport Center, Tangerang, pada Rabu malam (26/6). Ini merupakan kekalahan beruntun bagi Hawks setelah sebelumnya kalah dari Satria Muda Pertamina Jakarta pada liga basket IBL pekan sebelumnya.

Prawira memimpin sejak awal pertandingan dan tidak memberikan kesempatan bagi Tangerang Hawks untuk mengejar. Tuan rumah hanya mampu mencetak delapan poin pada kuarter ketiga, sementara Prawira mencatatkan margin keunggulan tertinggi 29 poin (59-30) sebelum akhirnya memastikan kemenangan.

Brandone Francis dan James Gist III dari Prawira tampil gemilang dengan kontribusi double-double. Francis mencetak 18 poin dan 10 rebound, sedangkan Gist III menyumbang 11 poin dan 11 rebound. Yudha Saputera dari Prawira mencatatkan 14 poin dengan 4 dari 11 percobaan three-point, sementara dari bench, Hans Abraham juga mencatatkan 12 poin dengan jumlah three-point yang sama dengan Yudha.

Secara keseluruhan, Prawira mendominasi pertandingan dengan keunggulan rebound 52-42 dan akurasi three-point yang unggul, yang membantu mereka mengatasi perlawanan Hawks.

Konsistensi Performa Tangerang Hawks Basketball

Antonius Joko Endratmo, pelatih Tangerang Hawks, menghadapi tantangan besar dalam mencari solusi terhadap masalah konsistensi timnya. Meskipun Hawks mampu tampil baik pada beberapa momen, seperti pada kuarter keempat melawan Prawira, mereka masih kesulitan menjaga performa stabil sepanjang musim.

Dengan hanya enam kemenangan dari 24 pertandingan yang telah dilakoni, Hawks sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak playoff musim ini. Dalam sisa dua laga tandang mereka di akhir musim reguler IBL 2024, Hawks perlu fokus untuk menyelesaikan musim ini dengan semangat dan profesionalisme yang tinggi.

Tangerang Hawks akan menghadapi Kesatria Bengawan Solo pada 3 Juli dan Rajawali Medan pada 6 Juli mendatang untuk mengakhiri musim IBL 2024 mereka.

Baca Juga:  Marques Bolden: Pemain Naturalisasi Pertama Masuk Roster Milwaukee Bucks di NBA 2023-24

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU