Radja dan Sabreena Resmi Jadi Duta Promosi Piala Dunia U-17

Radja Nainggolan adalah pemain yang pernah merumput bersama banyak klub di Serie A, seperti AS Roma, Inter Milan, Cagliari, SPAL (Serie C Liga Italia) dan Antwerp (Belgia). Radja  datang untuk mendukung tim U-17 Indonesia yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 2023.

PSSI resmi menunjuk dua Duta Promosi di Piala Dunia U-17. Duta Promosi tersebut adalah Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler. Radja adalah pemain yang pernah berlaga bersama banyak klub di Serie A, seperti AS Roma, Inter Milan, Cagliari, SPAL (Serie C Liga Italia) dan Antwerp (Belgia).

Radja  datang untuk mendukung tim U-17 Indonesia yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 2023. Sebagai orang yang memiliki darah Indonesia, Radja pun mengaku senang dapat undangan dan Ketua umum PSSI, Erick Thohir untuk ikut menyemarakkan pagelaran Piala Dunia U-17 2023.

Seperti diketahui Radja Nainggolan merupakan anak dari pasangan Marius Nainggolan dan Lizi Bogaerts. Marius Nainggolan adalah warga negara Indonesia bersuku Batak. Sedangkan sang ibu, Lizi merupakan warga negara Belgia beretnis Flandria.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI Bapak Erick Thohir yang sudah mengundang saya untuk menjadi bagian dari event bersejarah Piala Dunia ini yang akan bergulir di indonesia sebentar lagi. Semoga Indonesia bisa meraih hasil terbaik di gelaran nanti,” kata Raja Nainggolan.

Dukung Piala Dunia U-17

Sabreena Dressler juga turut serta bergabung menjadi Duta Promosi pagelaran Piala Dunia U-17. Rekam jejak Sabreena Dressler tak main-main. Ia sudah memperkuat tim-tim papan atas Liga Indonesia seperti Persija Jakarta, Subiaco dan Balcatta Womens.

Ketua umum PSSI, Erick Thohir mengatakan bahwa kehadiran Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler ke Indonesia untuk menjadi duta promosi Piala Dunia U-17. Keduannya bisa membantu memporosikan pagelaran Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung mulai 10 November 2023.

“Kehadiran mereka berdua ini ialah membantu mempromosikan gelaran Piala Dunia U-17, karena kami juga mengapreasiasi para legenda sepakbola, dimana mereka juga akan memberikan cerita pengalamannya selama bermain sepakbola,” kata Erick dikutip dari laman PSSI

Baca Juga:  Piala Afrika 2024: Jadwal, Format dan Hasil Drawing

“Terpenting adalah mereka berdua bisa menjadi inspirasi kepada semua anak-anak muda Indonesia yang bermain sepakbola dan bagaimana mereka bisa menempuh jalan hingga menjadi seperti ini,” lanjut Erick.

Sementara itu, baik Radja maupun Sabreena sepakat untuk mendukung penuh pagelaran Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Indonesia. Piala Dunia U-17 sendiri akan berlangsung di empat stadion berbeda.

Stadion tersebut antara lain di Jakarta International Stadiom, Jakarta, Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Stadion Manahan Surakarta dan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tim U-17 Indonesia tergabung di Grup A dan akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo. Asuhan Bima Sakti itu akan memulai laga melawan Ekuador pada 10 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA