Meski Harus Berpisah, Xavi Hernandez Merasa Bangga dan Puas

Xavi Hernandez berpisah dengan Barcelona setelah menangani El Barca selama beberapa tahun. Walaupun klub ini berakhir tanpa gelar musim ini, Xavi menyatakan bangga dan puas atas pekerjaannya.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez telah mengumumkan berpisah dengan klub. Selama menangani El Barca, klub ini berakhir tanpa gelar musim ini. Meski demikian, Xavi menyatakan bangga dan puas atas pekerjaannya.

“Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah memberikan segalanya untuk Barcelona. Kini saya ingin mengakhiri dengan cara terbaik dan saya menantikan pertandingan terakhir saya sebagai pelatih Barca,” kata Xavi dalam laman resmi klub itu.

Sebelumnya, klub sudah mengumumkan terkait pemecatan yang diyalangkan kepada pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Namun Xavi masih akan mendampingi Barcelona pada pekan terakhir Liga Spanyol.

“Presiden Barcelona Joan Laporta telah mengatakan kepada Xavi Hernandez bahwa dia tidak akan melanjutkan jabatan pelatih untuk musim 2024-25,” tulis pernyataan resmi klub dikutip Jumat, 24 Mei.

Xavi akan menyaksikan pertandingan terakhir Barca musim ini melawan Sevilla pada pekan terakhir Liga Spanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Senin dini hari WIB.

Pemecatan Xavi cukup mengejutkan karena beberapa pekan lalu Xavi sudah bersepakat dengan Barcelona untuk tetap menangani Camp Nou. Namun, Xavi masih menunjukkan kesetiaannya kepada klub.

“Saya orang yang mencintai klub ini. Saya akan selalu berharap yang terbaik untuk klub,” ujar Xavi Hernandez.

Ia juga tidak menutup pintu untuk kembali ke Barcelona jika dibutuhkan. “Pintu untuk kembali tetap terbuka jika saya dibutuhkan karena ini akan selalu menjadi klub saya,” pungkas Xavi.

Baca Juga:  Mulai Euro 2024, Hanya Kapten Tim yang Boleh Protes Keputusan Wasit!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU