Piala Asia 2023: Prediksi Hong Kong vs Iran 19 Januari

Hong Kong akan menghadapi Iran di Stadion Khalifa International pada hari Jumat dalam pertandingan grup Piala Asia AFC 2023.

The Dragons memulai awal Piala Asia 2023 mereka dengan kekalahan 3-1 dari Uni Emirat Arab pada hari Minggu. Dengan Hong Kong tertinggal satu gol di babak pertama, Chan Siu Kwan mencetak gol dari jarak dekat di awal babak kedua untuk menyamakan kedudukan sebelum lawan mereka kembali unggul beberapa menit kemudian dan kemudian mencetak gol ketiga dan terakhir pada waktu tambahan untuk meraih tiga poin.

Hong Kong saat ini berada di posisi ketiga di grup mereka dengan nol poin yang dikumpulkan sejauh ini. Mereka akan berusaha untuk melupakan hasil terakhir mereka dan kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan ini.

Sementara itu, Iran sukses memulai awal Piala Asia ini saat mereka membuat malu  Palestina 4-1 di Stadion Education City pada awal pekan ini. Gol dari tiga pemain berbeda memberikan Team Melli keunggulan yang meyakinkan menjelang jeda sebelum Sardar Azmoun dari Roma keluar dari bangku cadangan untuk mengamankan poin dengan tendangan kaki kiri.

Team Melli menduduki puncak klasemen Grup C dengan tiga poin dan kemenangan atas Hongkong Jumat malam akan menjamin mereka lolos ke babak gugur.

Head-to-Head Hong Kong vs Iran

  • Kedua tim bertemu delapan kali. Hong Kong hanya memenangkan satu dari pertandingan tersebut, sementara Iran memenangkan tujuh lainnya.
  • Team Melli telah memenangkan enam pertandingan terakhir dalam pertemuan ini, sebuah catatan yang bermula sejak tahun 1977.
  • Hong Kong gagal mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Iran.
  • The Dragons tidak berhasil mencatatkan clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka di berbagai kompetisi.
  • Iran menduduki peringkat ke-21 dalam peringkat FIFA terbaru dan sekarang berada 129 peringkat di atas lawan mereka pada akhir pekan ini.
Baca Juga:  Profil dan Biodata Muhammad Iqbal Gwijangge, Bek Tangguh Timnas Junior Indonesia

Prediksi Hong Kong vs Iran

Hong Kong kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan belum meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di berbagai kompetisi. Mereka tetap tanpa kemenangan dalam Piala Asia dan akan sangat berharap untuk mengakhiri catatan buruk pada hari Jumat.

Iran sedang dalam tren kemenangan tiga pertandingan dan tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di berbagai kompetisi. Mereka berada dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada lawan mereka dan seharusnya mampu keluar sebagai pemenang di sini.

Prediksi: Hong Kong 0-2 Iran

Klasemen Grup

No Tim M M S K SG Poin
1 Iran 1 1 0 0 (4-1) 3
2 Uni Emirat Arab 1 1 0 0 (3-1) 3
3 Hong Kong 1 0 0 1 (1-3) 0
4 Palestina 1 0 0 1 (1-4) 0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA