Jeka Seragih Akan Jalani Debut di UFC Melawan Lucas Alexander

“Lawan baru Jeka Saragih pada tanggal 18 November telah dikonfirmasi! Bintang Indonesia ini akan menjalani debutnya di UFC melawan Lucas "The Lion" Alexander di UFC Apex ,”

Jeka Seragih, Petarung MMA asal Indonesia akan kembali menjalani debutnya di UFC. Dalam debutnya di UFC, Jeka Seragih akan berhadapan dengan Lucas Alexander. Pertarungan keduannya akan berlangsung pada 18 November 2023 mendatang.

Sebelumnya, Jeka akan bertarung melawan Jesse Butler di UFC Fight Night 232. Namun hal itu batal lantaran Jesse Butler mengalami cedera. Jesse Butler sendiri kemudian digantikan dengan Charlie Campbell untuk menjadi lawan Jeka di UFC Fight Night 232.

Berdasarkan informasi terbaru, bintang MMA asal Indonesia itu akan menjalani debutnya di UFC melawan “The Lion” Alexander. Hal ini dikonfirmasi Mola sport dalam postingan di akun instagramnya pada 2 November 2023.

Jeka Seragih vs Lucas Alexander (Mola)
Jeka Seragih vs Lucas Alexander (Mola)

“Lawan baru Jeka Saragih pada tanggal 18 November telah dikonfirmasi! Bintang Indonesia ini akan menjalani debutnya di UFC melawan Lucas “The Lion” Alexander di UFC Apex ,” tulis Mola sport dalam akun instagramnya.

Pertarungan di UFC Fight Night 232 akan menjadi debut Jeka sejak menandatangani kontrak pada 5 Februari lalu. Petarung 28 tahun itu dikontrak UFC lima pertarungan di kelas bulu. Jeka Saragih merupakan petarung MMA asal Indonesia jebolan One Pride. Rekor Jeka adalah 13 kali menang dan 3 kali kalah.

Baca Juga:  Empat Atlet Biliar Indonesia yang Akan Ikuti Kejuaraan Las Vegas Open 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA