Dillon Danis Menanggung Kekalahan Memalukan

Dillon Danis, yang dikenal sebagai pengejek Khabib Nurmagomedov, baru-baru ini mengalami kekalahan yang memalukan dalam sebuah pertandingan tinju terbaru.

Pertarungan ini merupakan sorotan utama dalam dunia olahraga karena banyak yang mengantisipasi penampilan Dillon Danis. Namun, kenyataannya, pertarungan itu tidak sesuai dengan ekspektasi banyak orang.

Dillon Danis awalnya diragukan apakah dia akan benar-benar muncul dalam pertandingan tinju melawan Logan Paul di Manchester pada 14 Oktober. Namun, dia akhirnya mengambil bagian dalam pertarungan tersebut.

Sayangnya, Danis tidak mampu menampilkan performa yang memukau dan tidak mampu membuktikan kemampuannya dalam tinju. Sebagai seorang petarung MMA, Danis kurang aktif dalam memukul sejak awal pertarungan. Bahkan pada ronde kedua, dia masih belum mampu menunjukkan keahlian tinju yang diharapkan oleh penonton.

Pada ronde ketiga, Dillon Danis bahkan terlihat berbaring di atas ring, mencoba menantang Logan Paul seperti dalam pertarungan MMA. Perjuangan yang seharusnya berlangsung di dalam ring tinju menjadi semakin membingungkan.

Kepala pengadil dalam pertarungan ini semakin rumit pada ronde kelima ketika Danis mengeluh bahwa Paul melakukan low blow. Pada ronde keenam, Danis bahkan mencoba untuk menangkap kaki Paul dan memiting leher lawannya, yang jelas menunjukkan bahwa ia tidak mematuhi aturan tinju.

Pertarungan akhirnya berakhir dalam kekacauan ketika Danis mencoba menyerang lawannya setelah gagal dalam upaya memiting. Banyak petugas masuk ke dalam ring untuk menjaga situasi dan Dillon Danis akhirnya didiskualifikasi, sementara Logan Paul diumumkan sebagai pemenangnya.

Hasil pertarungan ini menjadi bahan cemoohan oleh banyak petarung MMA, yang secara aktif mengkritik tampilan memalukan Danis di media sosial. Aljamain Sterling, mantan juara kelas bantam, terkejut dengan minat penonton untuk melihat pertarungan ini dan mengungkapkan ketidakpercayaannya.

Dalam pesan di media sosialnya, Sterling berkomentar, “Saya tidak percaya bahwa orang-orang membayar untuk menyaksikan hal ini.” Dia juga menggambarkan pertarungan ini sebagai “bodoh.”

Baca Juga:  Debut Pertama di UFC Vegas 82 Sukses, Jeka Saragih Bikin KO Lucas Alexander

Sementara itu, rivalnya, Sean O’Malley, menambahkan cemoohannya dengan menyatakan bahwa Logan Paul telah memenangkan delapan ronde dari enam ronde yang ada. Semua ini menunjukkan bahwa pertarungan ini tidak hanya memalukan bagi Dillon Danis, tetapi juga menjadi topik perbincangan di dunia olahraga yang semakin ramai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA