Ducati Perkenalkan Tim untuk MotoGP 2024, Tak Banyak yang Berubah

Setelah meluncurkan tim untuk MotoGP 2024, Ducati segera bersiap untuk menghadapi dua sesi uji pramusim.

Ducati baru saja mengumumkan peluncuran timnya untuk MotoGP 2024 dengan penampilan yang memukau dari Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini yang masih bersinar dengan warna merah yang khas.

Acara peluncuran ini berlangsung di Madonna di Campiglio, Trentino, Italia, pada Senin (22/1/2024), dimulai pada pukul 16.30 WIB dan berlangsung selama sekitar satu jam.

Saat seremoni dimulai, CEO Ducati Claudio Domenicalli dan general manager Gigi Dall’Igna membuka acara dengan pidato mereka. Selama momen tersebut, pabrikan Italia ini memamerkan prestasi luar biasa yang mereka capai pada musim sebelumnya.

Ducati berhasil meraih double crown di MotoGP dengan memuncaki klasemen konstruktor dan Pecco Bagnaia berhasil meraih gelar juara dunia secara berturut-turut.

 Kemudian, momen yang dinantikan pun tiba. Enea Bastianini menjadi pebalap pertama yang naik ke panggung sambil menyingkap tirai yang menutupi motor baru Ducati. Juara bertahan, Bagnaia, menyusul dengan motor yang tetap memakai nomor 1.

Secara visual, tidak terdapat perubahan mencolok pada livery Desmosedici GP24. Seperti sebelumnya, kendaraan Bagnaia dan Bastianini untuk tahun ini masih mendominasi dengan warna merah yang mencolok. Hanya warna latar nomor di masing-masing motor yang kini berubah menjadi merah.

Setelah meluncurkan tim untuk MotoGP 2024, Ducati segera bersiap untuk menghadapi dua sesi uji pramusim. Bagnaia dan Bastianini dijadwalkan untuk mengikuti uji coba di Sepang dan Losail pada bulan Februari mendatang, sebelum memulai musim di seri pembuka di Qatar pada bulan Maret.

Baca Juga:  Fabio Quartararo Unggul, Duo Yamaha Bertengger di Posisi Pertama dan Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU