Amar Rayhan Brkic Senang Bela Timnas di Piala Dunia U-17

Pemain kelahiran Frankfurt, Jerman, 11 Juni 2007 ini sebenarnya baru bergabung pada 8 Oktober 2023.

Amar Rayhan Brkic merasa senang bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17. Terlebih saat ini Timnas Indonesia U-17 sedang bersiap untuk tampil pada laga Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Pemain kelahiran Frankfurt, Jerman, 11 Juni 2007 ini sebenarnya baru bergabung pada 8 Oktober 2023. Meski demikian, Amar Rayhan Brkic sudah menunjukan talenta luar biasa. Hal ini terlihat meskipun baru latihan bersama Timnas Indonesia U-17.

“Latihan saya bersama tim sangat luar biasa karena semua pemain dan pelatih baik terhadap saya . Sangat seru bersama dan waktu yang menyenangkan bersama mereka,” ucap Amar dikutip dari laman PSSI.

Amar Rayhan Brkic.
Amar Rayhan Brkic saat menjalani pemusatan latihan di Jerman sebagai bagaian persiapan menuju Piala Dunia U-17. (Dok. PSSI)

Saat ini Amar membela TSG Hoffenheim U-17. Di tim U-17 Indonesia, Amar sudah dua kali diturunkan pelatih Bima Sakti saat uji coba melawan Mainz U-19 dan SV Meppen U-17. Amar pun sudah mencetak satu gol ketika melawan SV Meppen U-17.

Kini perasaan Amar lega dan bahagia karena akan membela negaranya, Indonesia di kancah dunia. “Perasaan saya sangat campur aduk. Bahagia tentunya karena akan bermain di Piala Dunia U-17 untuk negara saya, Indonesia,” tambahnya.

Indonesia masih menyisahkan satu laga uji coba lagi sebelum kembali pada 23 Oktober. Nantinya, Timnas Indonesia U-17 akan berhadapan dengan FC Koln U-17. Usai laga uji coba terakhir di Jerman tersebut Timnas Indonesia U-17 akan tampil pada laga perdana Piala Dunia U-17 2023.

Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang. Terdapat 24 peserta yang akan berlaga pada kejuaran dunia tingkat junior tersebut.

Timnas Indonesia U-17 bergabung di Grup A sebagai tuan rumah. Skuad Garuda Asia akan bersaing dengan Ekuador, Panama, dan Maroko.

Baca Juga:  Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU