Dibobol 12 Gol, Korea Selatan Menang Telak atas Indonesia

Republik Korea bangkit kembali dari kekecewaan mereka di Pertandingan Pertama, memberi Indonesia kekalahan 12-0 dalam pertandingan Grup A Piala Asia Wanita AFC U17™ Indonesia 2024, Kamis (10/5/2014).

Pertandingan antara Korea Selatan vs Indonesia dalam kompetisi sepak bola telah berakhir dengan kemenangan telak untuk tim Korea. Hasil ini membuat Korea Selatan naik ke peringkat kedua di grup, dengan jumlah poin yang sama dengan Filipina.

Kedua tim tersebut akan bertemu kembali pada hari Minggu. Sementara itu, kekalahan berturut-turut membuat Indonesia tersingkir dari kompetisi.

Pertandingan dimulai dengan tekanan dari tim Republik Korea. Kiper Indonesia, Gadhiza Asnanza, harus beraksi secara cepat pada menit-menit awal, melakukan penyelamatan penting dari tendangan bebas Park Ji-yu. Namun, pada menit ke-13, Korea Selatan berhasil mencetak gol melalui Kim Hyo-won setelah umpan silang dari kapten mereka, Won Ju-eun.

Gadhiza melakukan beberapa penyelamatan penting untuk mencegah Korea selatan menambah keunggulan mereka lebih jauh. Namun, tipuan cerdik dari Ji-yu memungkinkan Han Guk-hee mencetak gol kedua untuk Korea. Gol-gol berikutnya datang dari Noh Si-eun, Ji-yu, dan Ju-eun, sehingga Republik Korea memimpin 5-0 pada paruh pertama.

Di babak kedua, Indonesia mencoba membalas, tetapi usaha Claudia Scheunemann dimentahkan oleh kiper Republik Korea, Woo Su-min. Korea Selatan kembali menambah gol melalui Ju-eun dan Kim Ye-eun yang mencetak gol dari titik penalti.

Meskipun Indonesia mencoba untuk memperkuat pertahanan mereka dengan mengganti beberapa pemain, Korea Selatan terus menekan dan menambah gol-gol melalui Baek Ji-eun, Ju-eun, dan Seo Min-jeong.

Pertandingan berakhir dengan skor telak untuk Republik Korea, menunjukkan dominasi mereka atas Indonesia dalam pertandingan grup ini.

Baca Juga:  Prediksi Bayer Leverkusen vs FC Augsburg, Peluang Sekali Seumur Hidup Leverkusen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA