Denmark Open 2023: Gagal Amankan Tiket 16 Besar, Jonatan Christie Akui Bermain Kurang Tenang

Harapan untuk lolos menuju babak 16 besar pun harus kandas karena tunggal putra peringkat kelima dunia itu tumbang di dua gim langsung.

Atlet bulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie gagal amankan tiket babak 16 besar pada laga Denmark Open 2023 yang berlangsung di Jyske Bank Arena, Rabu 18 Oktober 2023. Ia mengakui kurang tenang saat bermain melawan wakil Taiwan, Chou Tien Chen.

Jonatan merasa perlu berbenah agar bisa tampil maksimal. “Tidak mudah untuk melewati momen-momen seperti ini. Jujur memang saya harus membenahi banyak sekali sisi, teknis maupun non teknis,” kata Jonatan, dikutip dari laman PBSI.

Harapan untuk lolos menuju babak 16 besar pun harus kandas karena tunggal putra peringkat kelima dunia itu tumbang di dua gim langsung.

“Tadi banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri dan kurang tenang. Sepertinya tidak ada yang terlalu berubah signifikan dari permainan Chou (Tien Chen), hanya dia seperti bisa membaca dan mengantisipasi pukulan-pukulan saya jadi beberapa kali dapat serangan yang sangat mudah,” kata Jonatan.

Berlabel sebagai unggulan kelima, Jonatan harus angkat koper karena dia tak berhasil melewati wakil Taiwan Chou Tien Chen.

Tampil 40 menit di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Jonatan gagal mengimbangi permainan tunggal putra ranking ke-13 dunia itu. Jonatan gagal ke 16 besar.

Baca Juga:  Jadwal Semifinal Singapore Open 2024: Dua Wakil Indonesia Siap Bersaing Demi Tiket Final

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU