Debut Pertama di UFC Vegas 82 Sukses, Jeka Saragih Bikin KO Lucas Alexander

Jeka Saragih berhasil menang KO atas Lucas Alexander. Kemenangan dalam debut pertamanya itu diraih Jeka hanya dalam waktu hanya 91 detik.

Jeka Saragih bikin KO Lucas Alexander. Ia meraih debut yang mencengangkan di UFC Vegas 82. Dalam laga debut itu, Jeka Saragih berhasil menang KO atas Lucas Alexander. Kemenangan dalam debut pertamanya itu diraih Jeka hanya dalam waktu hanya 91 detik.

Di awal pertarungan, Jeka mencari celah pertahanan Alexander. Sementara sang penantang, Alexander mencoba melakukan gerakan take down untuk menyerang. Meski demikian, aksinya tak membuahkan hasil. Jeka berhasil menghalau serangan.

Jeka sempat terkena pukulan tangan kiri Alexander. Namun ia tetap kokoh berdiri dan bertahan. Alexander menujukkan sisi agresifnya. Ia terus melancarkan serangan pada Jeka. Alexander terus menekan hingga terjadilah pertarungan antar keduanya. Pertarungan itu membuat Alexander terjatuh.

Tak membuang kesempatan yang ada, Jeka melancarkan serangan pada Alexander yang masih terjatuh di matras. Alexander mencoba untuk bangkit dan berlari membelakangi Jeka untuk mengambil jarak, tetapi Jeka melihat peluang dan melepaskan pukulan telak pada wajah Alexander.

Jeka Saragih Bikin KO Lawan

Alexander kehilangan keseimbangan. Ia kemudian kembali terjatuh. Jeka kemudian melancarkan kombinasi serangan pada Alexander. Aksi serangan Jeka membuat wasit menghentikan pertarungan. Kombinasi serangan yang dilancarkan Jeka membuat wasit menetapkan dirinya sebagai pemenang melalui KO.

Jeka Saragih bikin KO Lucas Alexander dalam debut pertamanya di UFC. Ini adalah kemenagan pertama Jeka dalam debut di UFC. Ia sukses meraih kemengan pada debut pertama dengan kemenangan KO atas Lucas Alexander. Hasil dalam debut pertama ini tentu sangat berharga bagi Jeka untuk pertandingan berikutnya.

Ini adalah penampilan yang mencengangkan dari Jeka Seragih setelah gagal dalam debutnya pada Februari lalu. Dilansir dari lama. MMA, Jeka Saragih mengungkapkan perjalanan panjangnya usai meraih kemenangan dalam debut pertama di UFC.

Baca Juga:  10 Daftar Petarung UFC Terkaya di Dunia 2024

Ia banyak menghabiskan waktu di Amerika untuk persiapan debut pertamanya. Usai pertarungan itu, ia akan kembali ke Indonesia bertemu keluargannya. “Ini adalah perjalanan panjang bagi saya,” kata Saragih.

“Saya menghabiskan lebih banyak waktu di sini, di Amerika Serikat daripada yang saya lakukan dengan keluarga saya tahun ini. Saya akan kembali ke desa saya [di Indonesia]. Aku mencintai kalian semua,” Lanjut Jeka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA