Daftar Top Skor Liga Arab Saudi 2023-2024: Cristiano Ronaldo Bertengger di Posisi Puncak

Cristiano Ronaldo berhasil unggul dalam daftar perolehan gol terbanyak Liga Arab Saudi musim ini. Di seluruh kempetisi, Cristiano Ronaldo sudah mengoleksi 21 gol. Sedangkan secara total keseluruhan sepanjang musim 2023, Cristiano Ronaldo sudah mengantongi 53 gol.

Cristiano Ronaldo bertengger di posisi puncak dalam daftar top skor Liga Arab Saudi 2023-2024. Ronaldo kian unggul di posisi teratas mengalahkan pesaingnya dalam daftar perolehan gol terbanyak Liga Arab Saudi. Saat ini, pemain dengan julukan CR7 itu sudah mengantongi 19 gol. Dua gol tambahan diperoleh Cristiano Ronaldo usai Al Nassr berhasil menang 5-2 atas Al Ittihad.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Prince Abdullah Al-Faisal Stadium, Jeddah pada Rabu (27/12) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo berhasil menyubangkan dua gol untuk Al Nassr. Saat ini, Cristiano Ronaldo sudah mengantongi 19 gol di Liga Arab Saudi musim ini.

Sementara pesaingnya, Aleksandar Mitrović mebenpati posisi kedua dalam daftar perolehan gol terbanyak Liga Arab Saudi 2023-2024. Saat ini, Aleksandar Mitrović sudah mengoleksi 16 gol, selisih tiga gol dengan Cristiano Ronaldo.

Aleksandar Mitrović merupakan pesaing terberat CR7 dalam daftar perolehan gol terbanyak Liga Arab Saudi. Aleksandar Mitrović adalah pemain sepak bola yang berposisi sebagai striker. Saat ini ia bermain untuk untuk tim Al Hilal di Liga Arab Saudi.

Kemudian di posisi ketiga ditempati Georges-Kévin Nkoudou. Ia merupakan pemain sepak bola dari klub Damac. Di Damac, Georges-Kévin Nkoudou berposisi sebagai pemain sayap. Sementara dalam daftar top skor Liga Arab Saudi, ia sudah mencetak sebanyak 14 gol.

Sementara dua pemain Al Fateh/Al Ahli, Firas Al-Buraikan dan pemain Al-Nassr, Talisca memiliki jumlah skor yang sama, yaitu 11 gol. Keduannya menempati urutan keempat dalam daftar top skor Liga Arab Saudi 2023-2024.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo berhasil unggul dalam daftar perolehan gol terbanyak Liga Arab Saudi musim ini. Di seluruh kempetisi, Cristiano Ronaldo sudah mengoleksi 21 gol. Sedangkan secara total keseluruhan sepanjang musim 2023, Cristiano Ronaldo sudah mengantongi 53 gol. Berikut ini daftar perolehan gol terbanyak Liga Arab Saudi sebagai berikut.

Baca Juga:  Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-24 2023/2024, Borneo Kian Kokoh

Daftar Top Skor Liga Arab Saudi 2023-2024

  • Cristiano Ronaldo, Al Nassr – 19 gol
  • Aleksandar Mitrović, Al Hilal – 16 gol
  • Georges-Kévin Nkoudou, Damac – 14 gol
  • Firas Al-Buraikan, Al Fateh/Al Ahli – 11 gol
  • Talisca, Al-Nassr – 11 gol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU