Daftar Pemain Samator di Livoli Divisi Utama 2023, Nomor & Posisi

Skuad Samator kini dilatih oleh Jeff Jiang Jie. Berikut daftar pemain Samator di Livoli Divisi Utama 2023 beserta nomor punggung dan posisinya.

Daftar pemain Samator di Livoli Divisi Utama 2023 berisi 17 nama. Tanpa Rivan Nurmulki, Surabaya BIN Samator kini lebih banyak bertumpu pada pemain muda.

Skuad Surabaya BIN Samator di Livoli Divisi Utama 2023 dipenuhi oleh para talenta muda yang sebagian besar telah merasakan panggung Proliga 2023, tempat mereka meraih prestasi dengan menempati posisi ke-4.

Tedi Oka Syahputra dan Ega Yuri Pradana akan menjadi tumpuan utama di posisi middle blocker, sedangkan Dean Galnoshi Hasmal dan Yoga Prasetyo akan berperan sebagai outside hitter. Rama Razza Fauzan akan mengisi posisi opposite hitter, Hendik Agel akan menjadi libero, dan Devan Rizky Hamdani akan memegang peran sebagai setter.

Pelatih Timnas Indonesia Voli Putra, Jeff Jiang Jie, akan memimpin skuad Samator di Livoli Divisi Utama 2023, menambah daya tarik khusus bagi tim. Jeff Jiang Jie, asal China, memiliki prestasi cemerlang dengan membawa Timnas Indonesia meraih medali emas voli putra SEA Games secara beruntun pada 2022 dan 2023.

Pengalamannya juga mencakup gelar juara SEA V League 2023 putaran 1 dan 2 bersama LavAni serta membawa Jakarta Bhayangkara Presisi menjadi runner-up di ajang AVC Club 2023.

Livoli Divisi Utama 2023 putra akan menjadi ujian berat bagi Jeff Jiang Jie dan skuad Samator. Mereka akan berhadapan dengan lawan-lawan tangguh di Pool B, termasuk BIN Pasundan yang merupakan runner-up Livoli Divisi Utama musim lalu dan LavAni yang memiliki skuad penuh pemain Timnas.

PBVAU dengan kehadiran pemain senior Sigit Ardian juga menjadi ancaman serius. Pertandingan di Pool B akan berlangsung di Tangerang pada 6-11 November 2023. Samator harus menempati posisi 2 besar di Pool B untuk melangkah ke babak selanjutnya. Jika berhasil, mereka berpeluang melaju ke final four di Kediri pada 1-10 Desember 2023.

Baca Juga:  21 Daftar Pemain Argentina untuk Piala Dunia U-17 2023

Daftar Pemain Samator di Livoli Divisi Utama 2023

No Nama Posisi
1 Farel Bratasena Setter
2 Zaenal Ikhsan Libero
3 Muhammad Rampu Bentar Kinantaka Middle Blocker
4 Hendrik Agel Kurniasandi Libero
5 Muhammad Fauzul Adhim Middle Blocker
6 I Ketut Ardana Outside Hitter
7 Muhamad Ikhsan Sajati Opposite Hitter
8 Muhammad Rahul Opposite Hitter
9 M. Dean Galenoshi Hasmal Outside Hitter
10 I Gede Pranata Wijaya Libero
11 Tedi Oka Syahputra Middle Blocker
12 Rama Fazza Fauzan Opposite Hitter
13 Gede Setiawan Setter
14 Yoga Prastyo Outside Hitter
17 M. Ega Yuri Pradana Middle Blocker
18 I Ketut Yudi Aditya Riski Outside Hitter
20 Devan Rizky Hamdani Setter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA