Bek Timnas Malaysia, Khuzaimi Piee Jadi Korban Perampokan

Insiden Khuzaimi Piee yang jadi korban perampokan ini merupakan salah satu dari serangkaian kasus kriminal yang telah menimpa para pemain sepak bola Malaysia dalam beberapa waktu terakhir.

Khuzaimi Piee jadi korban perampokan. Dalam beberapa pekan terakhir, beberapa pemain sepak bola Malaysia telah menjadi korban insiden kriminal yang mengejutkan publik. Rangkaian peristiwa tersebut semakin menyoroti isu keamanan dan keselamatan para pesepak bola di negara ini.

Salah satu kasus terbaru terjadi pada Khuzaimi Piee, bek timnas Malaysia dan pemain Selangor FC. Pada Rabu malam, rumah Piee telah dibobol oleh pencuri saat ia dan keluarganya tidak berada di tempat. Para pelaku mencuri sepeda motor serta barang-barang lainnya.

Piee pun mengungkapkan permohonannya di Instagram agar sepeda motornya dapat segera dikembalikan. Insiden Khuzaimi Piee yang jadi korban perampokan ini merupakan salah satu dari serangkaian kasus kriminal yang telah menimpa para pemain sepak bola Malaysia dalam beberapa waktu terakhir.

Sebelumnya, rekan satu tim Piee di Selangor FC, Faisal Halim, juga menjadi korban. Faisal menderita luka bakar setelah disiram air keras pada 5 Mei lalu. Ia saat ini masih dalam proses pemulihan dan diperkirakan baru bisa kembali bermain pada Agustus mendatang.

Selain itu, mantan kapten timnas Malaysia, Safiq Rahim, juga nyaris menjadi korban setelah diancam dengan palu dan kaca mobilnya dihantam. Sementara itu, pemain timnas lainnya, Akhyar Rashid, mengalami luka-luka saat rumahnya di Terengganu dirampok.

Menanggapi situasi ini, Selangor FC bahkan terpaksa membatalkan keikutsertaan mereka pada pertandingan pembukaan musim Charity Shield, dengan menyoroti maraknya insiden kriminal dan ancaman yang dialami para pemainnya.

Rangkaian peristiwa ini telah menimbulkan keprihatinan dan kemarahan di kalangan publik Malaysia. Situasi ini menuntut upaya serius dari pihak berwenang untuk meningkatkan keamanan dan melindungi para pesepak bola dari ancaman tindakan kriminal.

Baca Juga:  Piala Dunia U-17 2023: Timnas Ingin Buat Lawan Gugup Saat Laga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU