Mohamed Amoura, Welcome to Liverpool 2024?

Liverpool kabarnya sudah menemukan pemain pertama yang ingin mereka beli pada musim panas ini. Menurut berita yang banyak beredar, Liverpool saat ini sedang memfinalisasi penunjukan Arne Slot sebagai manajer baru.

Pada akhir April, disebutkan bahwa manajer Feyenoord tersebut menjadi pilihan utama klub untuk menggantikan Jurgen Klopp di Anfield, dan Slot sendiri telah mengonfirmasi keinginannya untuk bergabung dengan Liverpool.

Meskipun belum ada pengumuman resmi, tim perekrutan baru Liverpool sudah siap untuk memulai kerja mereka menjelang jendela transfer berikutnya.

Dengan beberapa pemain yang kemungkinan akan pergi dan masa depan Virgil van Dijk serta Mohamed Salah masih belum pasti, sepertinya Liverpool akan sibuk dalam waktu dekat.

Pemain Internasional Algeria

Liverpool dikabarkan tertarik merekrut pemain internasional Algeria. Menurut Kicker, nama Mohamed Amoura, penyerang Union SG, muncul sebagai pilihan utama dalam daftar pendek baru yang dibuat klub.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Liverpool tertarik untuk mendapatkan Amoura sebagai alternatif jika Mohamed Salah pindah ke Liga Pro Arab Saudi.

Amoura telah bermain di luar liga-liga besar sepak bola Eropa sepanjang kariernya, bermain di negaranya sendiri dan di Swiss sebelum akhirnya bergabung dengan Union SG di Belgia.

Meskipun demikian, performa Amoura bersama Union SG, yang bahkan bertemu dengan Liverpool di Liga Europa tahun ini, diyakini akan membawanya pindah ke klub yang lebih besar suatu saat nanti.

Siapa Mohamed Amoura?

Mohamed Amoura adalah seorang pemain sepak bola yang sejak lama menarik perhatian manajer Liverpool. Dia telah memberi dampak baik saat melawan tim yang dilatih oleh Klopp dengan mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam kemenangan 2-1 pada bulan Desember.

Musim ini, Amoura sudah mencetak 22 gol dan memberikan enam assist dalam 42 pertandingan bersama Union SG sejak pindah dari Lugano musim panas lalu.

Sebelumnya, dia juga berhasil mencetak 17 gol dan memberikan lima assist dari 66 pertandingan ketika bermain di Swiss, bahkan berhasil memenangkan Piala Swiss.

Baca Juga:  Siapa yang Paling Banyak Menjadi Juara Liga Inggris?

Minggu ini, Amoura turut membantu Union SG meraih Piala Belgia melawan Antwerp. Selain itu, dia juga menjadi pemain reguler bagi tim nasional Algeria, dengan total caps yang sudah mencapai 22.

Namun, ada kendala dalam proses negosiasi transfer karena Amoura masih memiliki kontrak selama empat tahun ke depan bersama Union SG. Hal ini membuat klub tersebut berada dalam posisi kuat untuk menetapkan nilai transfer yang diinginkan atau bahkan lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA