Gol Perdana Amar Rayhan Brkic Imbangi Permainan SV Meppen dengan Skor 1-1

Amar Rayhan Brkic berhasil memberikan gol perdana untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 pada laga uji coba melawan SV Meppen U-17 di Lapangan SV Hemsen, Meppen, Jerman, Selasa (17/10) malam.

Berkat gol perdana Amar Rayhan Brkic tersebut Timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan dan mengimbangi skor menjadi 1-1. Pada laga uji coba sebagai bagian dari persiapan menuju Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung pada 10 November mendatang kedua tim bermain imbang.

Bahkan pada saat menit terkahir berjalannya pertandingan di babak pertama, kedua tim masih sama-sama memberikan perlawanan namun belum memberikan hasil. Kedua tim cukup tangguh. Bahkan masih sulit mencetak gol sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, SV Meppen berhasil menjebol pertahanan gawang Timnas Indonesia U-17 dengan skor 1-0 di menit ke 80. Tak mau ketinggalan, Indonesia melakukan serangan balik dan berhasil membobol pertahan lawan di menit ke 90 dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan Amar Rayhan Brkic.

Amar Rayhan Brkic merasa senang. Ini adalah gol perdananya untuk Timnas U-17 Indonesia. “Sangat senang perasaan saya seusai cetak gol perdana bagi Indonesia, sangat emosional bagi saya, saya tidak bisa kontrol perasaan saya. Luar biasa sekali untuk saya” kata Amar dikutip dari laman resmi PBSI.

Baca Juga:  Peraturan Sepak Bola: Tendangan Bebas Tidak Langsung atau Indirect Free-Kick

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA