Prediksi Thailand vs China AFC U17 Women’s Asian Cup

Tim Nasional China siap meraih kemenangan kedua mereka di Grup B saat menghadapi Thailand pada hari Jumat.

Bali United Training Center menjadi saksi ketegangan saat Tim Nasional China bertekad untuk mengamankan tiga poin tambahan yang bisa membawa mereka ke semifinal, asalkan Jepang berhasil mengalahkan Australia di pertandingan lainnya di AFC U17 Women’s Asian Cup.

Meskipun berada dalam semangat tinggi setelah kemenangan 3-0 melawan Australia, pelatih utama China tidak mengurangi intensitas persiapannya menghadapi pertandingan ini.

“Kami sangat memperhatikan bagaimana lawan bermain melawan Jepang,” ujar Gary van Egmond.

“Sekarang semuanya terbuka, tak ada lagi rahasia. Kami harus siap dan mempelajari lawan dengan baik sebelum menghadapi pertandingan.”

Pemain-pemain seperti Li Yuhan, Song Yu, Zhou Xinyi, dan Zhang Kecan telah menunjukkan performa gemilang bagi Tim Nasional China pada pertandingan sebelumnya, memberikan pusingan tambahan bagi pelatih Thailand, Kritsada Phungmali, untuk mengatasi kekuatan lawan di berbagai posisi.

Meskipun merenungkan kekalahan 4-0 dari Jepang, Kritsada tetap percaya diri dan siap melakukan perubahan apapun yang dibutuhkan.

“Kami harus siap menghadapi semua tim,” ujarnya.

“Meskipun ada cedera, kami punya opsi untuk merotasi pemain demi menjaga kekuatan tim. Pertahanan kami perlu lebih ketat, dan kami harus meningkatkan serangan balik kami agar lebih efektif.”

Baca Juga:  Arti dan Sejarah Logo Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA