Daftar Skuad Pemain PSBS Biak Liga 2 2023-2024, Bertabur Bintang

Harapan besar dipegang oleh tim ini untuk menunjukkan peningkatan performa yang signifikan dan mampu melaju mengamankan tiket promosi Liga 1.

Salah satu perwakilan tim sepakbola dari wilayah Indonesia Timur, PSBS Biak, telah menegaskan kesiapannya untuk bersaing di kompetisi Liga 2 pada musim 2023-2024. Sasaran yang dikejar oleh tim ini sangat ambisius, yaitu meraih promosi ke Liga 1.

Namun, perjuangan besar menanti mereka untuk mewujudkan ambisi tersebut. Pasalnya, pada musim sebelumnya, PSBS Biak menghadapi kendala yang cukup signifikan.

Sebelum kompetisi Liga 2 2022-2023 terhenti karena Tragedi Kanjuruhan, PSBS Biak berada dalam posisi kesembilan dari sembilan tim di Grup Timur, menghadapi tantangan berat.

Di bawah kendali Eka Raka Galih, tim Cendrawasih Kuning hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan yang mereka lakoni, dengan tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Pada musim ini, PSBS Biak berkompetisi di Grup 4 bersama beberapa tim yang sudah akrab di dunia sepakbola, seperti Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, Persipal Babel United, Sulut United, Persipura Jayapura, dan Persewar Waropen.

Bertabur Bintang

Sejumlah perubahan telah terjadi dalam daftar pemain PSBS Biak menjelang fase 12 besar Pegadaian Liga 2 2023-2024.

Beberapa nama seperti Alexsandro Santos dan Alberto Goncalves telah dipastikan tetap memperkuat PSBS Biak dalam fase 12 besar Pegadaian Liga 2 2023-2024. Selain itu, beberapa nama baru seperti Vendry Mofu hingga Pilemon Okoka turut tercantum dalam daftar pemain PSBS Biak untuk fase tersebut.

PSBS Biak sebelumnya berhasil meraih gelar juara pada babak penyisihan Grup 4 Pegadaian Liga 2 2023-2024 dengan mengumpulkan 26 poin. Pemain asing, Alexsandro Santos, mencatatkan diri sebagai top skor PSBS Biak dengan torehan 10 gol dari 9 penampilan bersama tim Badai Pasifik.

Pada fase 12 besar Pegadaian Liga 2 2023-2024, PSBS Biak akan bersaing di Grup Z bersama Gresik United, Persipal Babel United, dan Persewar Waropen. PSBS Biak optimis dapat meraih hasil positif dalam fase 12 besar Pegadaian Liga 2 2023-2024.

Baca Juga:  Laga Uji Coba Timnas Jadi Tolak Ukur Skuad Garuda Muda Melangkah ke Piala Dunia U-17 2023

Daftar Skuad PSBS Biak Liga 2 2023-2024

Berikut adalah tabel skuad  PSBS Biak untuk Liga 2 2023-2024:

Posisi Nama Pemain
Kiper Geri Mandagi,
Markus Rumaropen,
Corneles Hamadi
Belakang Anthonius Kipin,
Octovianus Kapisa,
Paulus Rumwaropen,
Bryannus Muabuay,
Patrias Rumere,
Yanto Basna,
Isreal Wamiau,
Ruben Sanadi
Tengah Adrian Msen,
Rudy Kurni,
Patrison Rumere,
Oktovianus Maniani,
Rifaldo Faidiban,
Ranoi Wayaoi,
Yosse Maniagasi,
Usaman Egmani,
Zan Mayor,
Krismon Wombaibobo,
Gilbert Matui,
Nelson Alom,
Vendry Mofu,
Ryohei Miyazaki
Depan Ronald Toumahuw,
Alqomar Tehupelasury,
Johan Yoga,
Elisa Numanderi,
Solomo Usior,
Ambram Wenda,
Marten Yaweyai,
Alexandro Ferreira,
Melvin Rumere

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA