Pradiksi Atalanta vs Marseille: H2H, Susunan Pemain & Live

Atalanta, tim kuat Serie A, hanya butuh satu pertandingan untuk mencapai final Eropa pertama mereka.

Atalanta vs Marseille: Atalanta akan menjadi tuan rumah bagi Marseille di Bergamo pada Jumat dini hari. Pertarungan semifinal mereka sangat menarik setelah leg pertama yang berlangsung pekan lalu.

Atalanta, tim kuat Serie A, hanya butuh satu pertandingan untuk mencapai final Eropa pertama mereka. Namun, Marseille juga memiliki tekad yang kuat untuk bertemu dengan Roma atau Bayer Leverkusen di Dublin.

Prediksi Pertandingan Atalanta vs Marseille

Pertemuan pertama antara Atalanta dan Marseille di Stade Velodrome berakhir dengan hasil imbang. La Dea gagal mempertahankan keunggulan yang diperoleh lewat gol cepat Gianluca Scamacca di menit ke-11.

Tidak lama setelah Scamacca mencetak gol keenamnya dalam enam pertandingan terakhir, Chancel Mbemba dari Marseille menyamakan kedudukan dengan gol spektakuler dari luar kotak penalti, menjadikannya pemain belakang dengan gol terbanyak di Liga Europa musim ini – lebih banyak dari bek lain di tiga kompetisi klub UEFA.

Meskipun Aleksei Miranchuk hampir mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir, pertandingan berakhir dengan skor imbang, menciptakan situasi yang sangat menegangkan untuk pertandingan kandang di Stadion Gewiss.

Atalanta kembali ke kandang setelah memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka dalam laga tandang di Eropa menjadi 11 pertandingan, termasuk kemenangan 3-0 yang mengesankan di Anfield bulan lalu. Klub ini telah menunjukkan kekuatan kandang yang kuat dengan memenangkan 11 dari 14 pertandingan terakhir mereka di kandang.

Sementara itu, Marseille, yang duduk di peringkat kelima klasemen Ligue 1, juga memiliki ambisi besar di Eropa. Mereka memiliki tradisi yang kaya di kompetisi Eropa, meskipun catatan tandang mereka musim ini agak mengecewakan dengan hanya satu kemenangan dari enam pertandingan. Namun, mereka masih memiliki kesempatan untuk bersaing di kancah Eropa dan berusaha keras mencapai final.

Baca Juga:  Daftar 32 Pemain pada Seleksi dan Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-16 Gelombang Pertama

Kemenangan bagi Atalanta akan memperkuat peluang mereka untuk mencapai final, sementara Marseille akan berusaha keras untuk melangkah lebih jauh di kompetisi ini dan membuktikan diri mereka sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan.

Dengan imbalan mengamankan tempat di Liga Champions musim depan, pertandingan ini akan menjadi ujian besar bagi kedua tim. Para penggemar sepak bola di seluruh dunia pasti akan menantikan pertandingan seru ini, karena kedua tim akan berjuang habis-habisan untuk mencapai tujuan mereka di kompetisi Eropa yang prestisius ini.

6 Pertanding terakhir Atalanta

L W W W D W

6 Pertanding terakhir Marseille

L W D D W D

 

Statistik Atalanta vs Marseille

  • Sead Kolasinac, mantan bek Marseille, absen karena cedera bersama Emil Holm dan kapten Atalanta, Rafael Toloi, yang meskipun baru saja kembali latihan, belum dipertimbangkan untuk dipilih.
  • Pertahanan Atalanta diperkuat dengan kembalinya bek tengah Swedia Isak Hien yang sebelumnya mendapat hukuman larangan pada leg pertama.
  • Gian Piero Gasperini berencana untuk memanggil kembali beberapa pemain kunci, termasuk Teun Koopmeiners, Charles De Ketelaere, dan Berat Djimsiti, setelah istirahatkan sejumlah pemain dalam pertandingan di Stadio Arechi.
  • Gianluca Scamacca mencetak lima dari tujuh gol Atalanta dalam babak gugur Liga Europa sejauh ini, sementara Pierre-Emerick Aubameyang dari Marseille menjadi satu-satunya yang bisa menyamai catatan tersebut dengan 10 gol sepanjang musim ini.
  • Ismaila Sarr, Faris Moumbagna, dan Iliman Ndiaye adalah kandidat utama untuk berpasangan dengan Aubameyang di lini depan Marseille pada hari Kamis.
  • Samuel Gigot sudah kembali setelah larangan satu pertandingan, sehingga Amir Murillo mungkin akan digantikan dari tiga pemain belakang Marseille, yang akan dipimpin oleh Chancel Mbemba; Bamo Meite dan kapten Marseille Valentin Rongier absen karena cedera.

Prediksi Skor Atalanta vs Marseille

Dalam pertandingan antara Atalanta BC vs Marseille, kami memprediksi Atalanta berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1, sehingga membuat mereka memenangkan pertandingan dengan agregat 3-2.

Baca Juga:  40 Tim Peserta Liga Champions Asia 2023/2024 dan Asal Negara

Dengan performa impresif mereka di kandang sendiri dan keberadaan opsi pencetak gol yang andal, Atalanta dengan jelas memulai pertandingan sebagai favorit untuk melaju ke babak berikutnya melawan Marseille, terutama mengingat kecenderungan Marseille yang kurang stabil saat bermain di luar kandang.

Meskipun Marseille memiliki ancaman serangan balik yang nyata, tuan rumah diprediksi memiliki keunggulan dan kekuatan yang cukup untuk mencapai final Liga Europa. Ini menunjukkan bahwa Atalanta memiliki potensi besar untuk meraih kesuksesan lebih lanjut di kompetisi tersebut.

Prediksi Skor Atalanta vs Marseille

  • Kompetisi: Liga Europa
  • Pertandingan: Atalanta vs Marseille
  • Stadion: Gewiss Stadium
  • Hari, tanggal: Jumat, 10 Mei 2024
  • Jam: 02.00 WIB
  • Siaran langsung: Champions TV 2
  • Live streaming: Vidio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA