Pelita Jaya Jakarta Bekuk Satya Wacana 82-63

Dalam daftar klasemen sementara IBL 2024, Pelita Jaya berada di posisi kedua dengan rekor 3-1. Sedangkan Satya Wacana belum merasakan kemenangan dalam tiga laga yang sudah mereka lalui (0-3).

Pelita Jaya Jakarta kembali meraih kemenangan pada laga melawan Satya Wacana. Dalam laga duel melawan Satya Wacana yang berlangsung pada Sabtu (27/1) sore, di Knight Stadium Semarang, Pelita Jaya berhasil unggul dengan skor akhir 82-63.

Sebelumnya, pada laga melawan Satria Muda Pertamina Jakarta pekan lalu, Pelita Jaya sempat merasakan kekalahan perdana di liga IBL 2024. Kali ini Pelita Jaya mengamankan poin di laga tandang melawan Satya Wacana Salatiga.

Di kuarter pertama melawan Satya Wacana Salatiga, Pelita Jaya berhasil unggul 24-8. Sementara tim tuan rumah, Satya Wacana berusaha mengejar ketertinggalan. Meski demikian, mereka tetap tertinggal 33-47 saat kuarter kedua ditutup.

Dalam laga kandang tersebut, Tyree Robinson menjadi tulang punggung Satya Wacana. Namun, harapan Satya Wacana pun harus kandas. Tyree Robinson terpaksa keluar dari permainan karena disqualifiying foul. Dia melakukan pelanggaran keras terhadap M. Arighi. Sebelum keluar, Robinson mencetak 17 poin.

Sebelum memenangkan laga ini, Pelita Jaya sempat unggul 22 angka di menit-menit akhir kuarter keempat. Perbedaan mencolok ada pada field goals precentage. Satya Wacana mencetak 23% tembakan dengan 23 dari 71 percobaan. Sementara Pelita Jaya memasukkan 30 tembakan dari 69 percobaan (43.5%).

Saat ini, dalam klasemen sementara, Pelita Jaya berada di posisi kedua dengan rekor 3-1. Sedangkan Satya Wacana belum merasakan kemenangan dalam tiga laga yang sudah mereka lalui (0-3). Satya Wacana bergabung dengan Pacific Caesar Surabaya, Borneo Hornbills dan Bima Perkasa Jogja yang sama-sama belum pernah merasakan kemenangan sejauh ini.

Baca Juga:  IBL 2024: Sukses Raih Poin Laga Kandang Pertama, Dewa United Taklukan Tangerang Hawks Basketball 101-83

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU