Ni Kadek Hani Raih Medali Emas di Combaxx Asian Open Taekwondo Championship 2023

Ni Kadek Hani mengaku senang dan bangga atas pencapaiannya dalam ajang kompetisi tingkat Asian tersebut. “Senang dan bangga bisa menyumbang emas untuk Indonesia. Semoga bisa berbuat lebih banyak lagi di event-event selanjutnya,” kata Heni

Ni Kadek Hani raih medali emas pada kejuaraan Combaxx Asian Open Taekwondo Championship 2023. Pada kejuaraan yang digelar di Islamabad, Pakistan, Ni Kadek Hani berhasil membawa medali emas di kelas 49 kg putri. Dalam ajang kompetisi tingkat Asia yang berlangsung pada 1-5 November 2023 tersebut, Heni berhasil mengalahkan atlet Nepal, Anjali Tamang dengan skor 2-1.

Heni mengaku senang dan bangga atas pencapaiannya dalam ajang kompetisi tingkat Asian tersebut. “Senang dan bangga bisa menyumbang emas untuk Indonesia. Semoga bisa berbuat lebih banyak lagi di event-event selanjutnya,” kata Heni dikutip dari lama PBTI.

Keberhasilan Heni dalam ajang kompetisi tersebut tidak hanya mencerminkan kerja kerasnya. Pencapaian yang diraih atlet taekwondo tersebut juga merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras pelatih, termasuk negara yang memberikan dukungan penuh.

Terkait hasil yang dicapai Ni Kadek Hini di Kejuaraan tingkat Asia tersebut, Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Letjen TNI Richard Tampubolon menyatakan apresiasinya. Ia memberikan motivasi semoga pencapaian tersebut bisa memberikan dorongan dan motivasi bagi atet lainnya untuk terus meningkatkan prestasinya.

“Kami masih memiliki beberapa potensi lainnya karna masih ada wakil-wakil Indonesia yang bertanding. Semoga torehan ini dapat melecut semangat taekwondoin Indonesia lainnya agar Indonesia Raya bisa berkumandang dengan lantang di Pakistan,” ujarnya Richard. 

Baca Juga:  Jeka Seragih Akan Jalani Debut di UFC Melawan Lucas Alexander

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA