MotoGP Italia 2024: Francesco Bagnaia Bertekad untuk Tampil Lebih Baik

Pada Grand Prix Mugello, Pecco Bagnaia akan kembali bersaing dengan sesama pengemudi motor Desmosedici, seperti Jorge Martin, Marc Marquez, dan Enea Bastianini.

Francesco Bagnaia bertekad tampil lebih baik pada MotoGP Italia 2024 yang akan bergulir pada Jumat (31/5) dan ditutup dengan balapan utama pada hari Minggu (2/6). Pada akhir pekan ini, Ducati juga akan akan menentukan siapa rekan Pecco Bagnaia di MotoGP 2025.

Jorge Martin dan Marc Marquez menjadi calon utama yang sedang memperebutkan kursi panas kubu merah Ducati. Apa yang akan menjadi pilihan Ducati nanti, dipastikan akan mempengaruhi semua pergerakan pembalap dalam bursa pembalap.

Kabarnya Aprilia dan KTM sangat berminat mendatangkan Jorge Martin ke garasinya musim depan. Begitu pula Enea Bastianini, yang kemungkinan besar juga akan merapat ke kubu KTM ataupun Aprilia usai tempatnya di Ducati direbut pembalap lain.

Francesco Bagnaia di MotoGP Italia

Sementara itu, menghadapi balapan kandang di Sirkuit Mugello pada Minggu (2/6), Pecco Bagnaia bertekad untuk tampil lebih baik. Dia telah sukses memenangi balapan Sprint Race dan Main Race di Mugello 2023 dan ingin mengulang kesuksesan tersebut.

“Saya sangat senang bisa memenangi Grand Prix Catalunya. Saya sangat marah setelah Sprint Race, sehingga penting bagi saya untuk lebih sabar, dan belajar untuk tidak kehilangan grip depan,” kata Pecco Bagnaia dikutip dari Crash.

Pada Grand Prix Mugello, Pecco Bagnaia diprediksi kembali bersaing dengan sesama pengemudi motor Desmosedici, seperti Jorge Martin, Marc Marquez, dan Enea Bastianini dalam ajang MotoGP Italia 2024.

Meski demikian, deretan pembalap lain seperti Pedro Acosta (GASGAS KTM), Aleix Espargaro, dan Maverick Vinales (Aprilia Racing) juga memiliki potensi untuk menghentikan dominasi Ducati pada MotoGP Italia 2024.

Baca Juga:  Francesco Bagnaia Klaim Posisi Pole di MotoGP Malaysia 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU