Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat Sukses Jalani Debut di Korea Masters 2023

Kevin/Rahmat memulai pertandingan di babak 32 besar Korea Masters melawan pasangan tuan rumah, Jin Yong/Ki Dong Ju. Kemenangan pertama ini memberikan kebahagiaan bagi Kevin/Rahmat. Mereka merasa permainan mereka sudah cukup bagus, meskipun lawan memutuskan untuk mundur di pertengahan gim kedua.

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sukses jalani debut sebagai pasangan baru di Korea Masters 2023. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat berhasil melaju ke babak 16 besar Korea Masters 2023 setelah menghadapi ganda tuan rumah yang memilih untuk mundur, Jin Yong/Ki Dong Ju. Kemenangan ini diraih oleh Kevin/Rahmat setelah memenangkan pertandingan dengan skor 21-18 dan 17-11.

Dalam pertandingan debut mereka sebagai pasangan di Gwangju Women’s University Stadium pada Selasa 7 November 2023, Kevin/Rahmat mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal dua poin awal. Mereka berhasil memimpin dengan tiga angka beruntun dan memenangkan interval pertama dengan skor 11-8.

Setelah restart, Kevin/Rahmat terus memperlebar selisih poin hingga 14-8. Namun, Jin/Ki berhasil menyusul dan merebut delapan poin beruntun untuk unggul 18-17. Namun, Kevin/Rahmat tidak panik dan mampu merebut kembali keunggulan dengan empat poin berturut-turut hingga memenangkan gim ini dengan skor 21-18.

Di gim kedua, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat langsung mendominasi dengan memimpin 6-0 di awal pertandingan. Keunggulan tersebut mereka pertahankan hingga memimpin 17-11. Namun, ganda Korea Selatan akhirnya memutuskan untuk mundur karena cedera. Dengan demikian, Kevin/Rahmat berhasil melaju ke babak 16 besar dan akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Rahmat Hidayat merasa senang dapat melakukan debut mereka di Korea Masters 2023. Meskipun Kevin mengakui bahwa ia merasa canggung di awal pertandingan, ia tetap senang dengan hasil yang mereka raih.

Kevin/Rahmat memulai pertandingan di babak 32 besar Korea Masters melawan pasangan tuan rumah, Jin Yong/Ki Dong Ju. Kemenangan pertama ini memberikan kebahagiaan bagi Kevin/Rahmat. Mereka merasa permainan mereka sudah cukup bagus, meskipun lawan memutuskan untuk mundur di pertengahan gim kedua.

Baca Juga:  Francesco Bagnaia Klaim Posisi Pole di MotoGP Malaysia 2023

Rahmat menyatakan simpatinya kepada Ki Dong Ju, berharap cederanya tidak terlalu serius. Ia juga melihat bahwa adaptasi mereka berjalan lancar dan tidak ada kendala yang signifikan. Kevin juga merasa senang dapat debut dengan Rahmat di turnamen bulu tangkis internasional itu. Selain bersyukur, Kevin juga mengakui bahwa ia merasa canggung di awal pertandingan, namun perasaannya mulai membaik di gim kedua.

“Pertama-tama bersyukur Puji Tuhan bisa melewati pertandingan hari ini. Benar kata Rahmat, kami main sudah cukup bagus tapi pastinya sebagai pasangan baru masih harus ada peningkatan-peningkatan agar bisa lebih baik lagi. Senang kembali bisa bertanding di laga kompetitif tapi tadi di awal saya akui sempat kagok dan feel bertandingnya belum dapat juga. Tapi di gim kedua, sudah mulai lebih enak,” ujar Kevin dikutip dari laman PBSI.

Kedua pemain sepakat bahwa sebagai pasangan baru, mereka masih perlu meningkatkan performa mereka agar bisa lebih baik di pertandingan selanjutnya. Mereka berharap dapat terus berkompetisi dengan baik dan meraih hasil yang memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU