Jadwal Siaran Langsung & Live Streaming Brasil Vs Kosta Rika di Copa America, Selasa 25 Juni 2024

Copa America 2024 akan menjadi ujian bagi para pemain Brasil untuk membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik di turnamen ini. Brasil jelas menjadi salah satu unggulan di turnamen ini, dan merebut kembali kepercayaan terhadap para fans setelah 22 tahun puasa gelar Piala Dunia.

Brasil vs Kosta Rika akan menjalani pertandingan matchday pertama Grup D di Copa America 2024. Brasil akan mengawali kiprahnya di Copa America 2024 dengan pertandingan melawan Kosta Rika di Grup D pada Selasa, 25 Juni 2024. Jadwal siaran langsung dan live streaming Brasil vs Kosta Rika dapat disaksikan di Indosiar dan Video mulai pukul 08.00 WIB.

Dalam laga Brasil melawan Kosta Rika, tim Samba dipastikan tanpa sejumlah pemain veteran. Dalam laga tersebut Brasil akan bergantung kepada para bintang muda untuk membantu timnya meraih kemenangan. Neymar Jr tidak akan berpartisipasi karena cedera, sementara Casemiro dan Thiago Silva tidak mendapat panggilan timnas. Namun, Vinicius Jr, yang dijagokan meraih Ballon d’Or tahun ini, siap membantu mengisi kekosongan tersebut.

Meski demikian, Copa America 2024 akan menjadi ujian bagi para pemain Brasil untuk membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik di turnamen ini. Brasil jelas menjadi salah satu unggulan di turnamen ini, dan merebut kembali kepercayaan terhadap para fans setelah 22 tahun puasa gelar Piala Dunia.

Di sisi lain, Kosta Rika juga membawa banyak amunisi pemain muda yang tak kalah dari Brasil. Los Ticos masuk di Grup D dan menjadi satu-satunya tim asal Concacaf di grup tersebut. Selain Brasil, dua penghuni Grup D lainnya adalah Paraguay dan Kolombia, yang semuanya berasal dari Conmebol.

Jadwal Siaran Langsung & Live Streaming Brasil Vs Kosta Rika di Copa America 2024

Timnas Brasil siap mengawali kiprahnya di Copa America 2024 dengan pertandingan melawan Kosta Rika. Brasil diprediksi akan mengandalkan skuad terbaik sejak laga perdana, dengan Vinicius Jr dan Rodrygo sebagai motor serangan. Alisson juga siap kembali diandalkan sebagai penjaga gawang.

Baca Juga:  Daftar Pemain Timnas Chile di Copa America 2024 & Asal Klub

Sementara itu, Kosta Rika akan bersiap dengan skuad muda. Alvaro Zamora, pemain dari klub Yunani Aris Thessaloniki, bisa diandalkan di sektor serang. Di barisan yang sama, Kosta Rika juga siap memasang pemain Spartak Moskow, Manfred Ugalde.

Jadwal siaran langsung dan live streaming pertandingan sepak bola antara Brasil melawan Kosta Rika dapat disaksikan di Indosiar dan Video. Berikut adalah jadwal lengkap Brasil vs Kosta Rika yang akan melakoni laga matchday pertama Grup D di Copa America 2024 hari ini, Selasa 25 Juni 2024.

  • Pertandingan : Brasil vs Kosta Rika
  • Hari/Tanggal : Selasa, 25 Juni 2024
  • Kick-off : 08:00 WIB
  • Venue : Stadion SoFi, Inglewood, Amerika Serikat
  • Sirang Langsung : Indosiar dan Video

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU