Jadwal Final Piala Asia 2023, Yordania Vs Qatar

Kini, laga kedua tim akan kembali bergulir di partai puncak final Piala Asia Sabtu besok. Dua tim yang telah berhasil melaju ke babak final tersebut akan kembali memperebutkan gelar juara.

Jadwal final Piala Asia 2023 akan menyajikan laga antara Yordania vs Qatar. Laga kedua tim yang berhasil menembus babak puncak Piala Asia 2023 akan berlangsung di Lusail Stadium, Doha, Sabtu 10 Februari 2024.

Sebelumnya, Yordania berhasil lolos ke babak final Piala Asia 2023 usai menang melawan Korea Selatan di semifinal. Dalam laga tersebut Yordania berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor 2-0.

Timnas Yordania menjadi tim pertama yang berhasil lolos ke babak final. Bagi Yordania, ini adalah final pertama mereka di Piala Asia. Sebelumnya, pencapaian terbaik mereka hanya mencapai perempat final pada 2011.

Selanjutnya, Qatar juga berhasil lolos mengamankan tiket final Piala Asia 2023. Kemenangan tersebut diraih Qatar usai menaklukan Irak di babak semifinal dengan skor 3-2.

Kini, laga kedua tim akan kembali bergulir di partai puncak final Piala Asia Sabtu besok. Dua tim yang telah berhasil melaju ke babak final tersebut akan kembali memperebutkan gelar juara.

Baik Yordania ataupun Qatar memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan. Meski memiliki peluang untuk menjadi juara di Piala Asia, namun Yordania akan menghadapi ujian berat melawan Qatar.

Qatar merupakan juara bertahan dari edisi 2019. Ini merupakan final kedua berturut-turut bagi The Maroons, yang tentunya memiliki keunggulan bermain di depan pendukung mereka sendiri.

Sementara Yordania hanya mencapai babak perempat final pada Piala Asia 2011. Babak final akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk memenangkan gelar juara.

Jangan sampai terlewat laga final antara Yordania vs Qatar di babak final Piala Asia 2023. Berikut Jadwal selengkapnya.

Jadwal Final Piala Asia 2023

  • Yordania vs Qatar
  • Lusail Stadium
  • Sabtu, 10 Februari 2024
  • Kick off 22.00 WIB
Baca Juga:  Daftar Top Skor Liga Arab Saudi 2023-2024: Cristiano Ronaldo Bertengger di Posisi Puncak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA